Xiaomi Mi 7 Notch Akan Rilis Akhir Mei?

Teknologi

Xiaomi Mi 7 Notch Akan Rilis Akhir Mei?

Setelah baru-baru ini merilis Mi 6X di China, Xiaomi dikabarkan telah menyiapkan smartphone baru untuk diperkenalkan ke publik. Smartphone flagship dari Xiaomi ini disebut-sebut sebagai penerus Mi 6, yaitu Mi 7.

Dari poster yang beredar di Weibo, tercantum kecuali Xiaomi Mi 7 dapat dirilis terhadap 23 Mei 2018 nanti. Tak cuma merilis Mi7, kabarnya Mi 7 Plus termasuk dapat dirilis bersamaan.

Meski demikian, Xiaomi belum mengutarakan apa pun perihal smartphone flagship terbarunya ini. Namun telah banyak rumor dan bocoran Mi 7 di internet.

Hal ini mengindikasikan kecuali smartphone teranyar Xiaomi ini dapat ada bersama spek mumpuni, layaknya flagship dari vendor smartphone lainnya. Smartphone teranyar Xiaomi ini digadang-gadang dapat jadi rival OnePlus 6 dan Honor 10 yang dapat dirilis lebih awal.

Layar Berdesain Notch
Notch adalah layar poni yang tersedia di smartphone. Xiaomi Mi 7 dikabarkan dapat mengusung desain layar kekinian yaitu mempunyai notch atau poni di anggota atas layarnya layaknya tampilan iPhone X.

Berdasarkan foto yang bocor di internet, Mi 7 ada bersama layar OLED bersama Always-On Display. Mi 7 dikabarkan ada bersama layar berukuran 5.6 inci dan Mi 7 Plus bersama layar 6.01 inci.
Spesifikasi Xiaomi Mi 7
Dari spesifikasi yang beredar di internet, Mi 7 dapat dibekali chipset Snapdragon 845, RAM 6GB, dan pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Smartphone teranyar Xiaomi ini bisa saja besar didukung oleh fitur wireless charging yang di awalnya telah disematkan di Mi MIX 2S yang termasuk flagsip milik Xiaomi.

Untuk urusan kamera, cuma tersedia keterangan kecuali kamera utama Mi 7 beresolusi 16MP dan dapat ditenagai baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Plus
Untuk Mi 7 Plus dikabarkan dapat dibekali chipset Snapdragon 845, kamera ganda yang disempurnakan optical zoom, fingerprint scanner di bawah layar dan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Mi 7 Meluncur Akhir Mei?
Berdasarkan poster yang beredar di Weibo, ke-2 smartphone ini disebut-sebut dapat dirilis terhadap 23 Mei mendatang. Poster selanjutnya cukup menegaskan bersama background hitam dan angka 7 berwarna biru yang terlihat membara.

Namun banyak yang meragukan kebenaran selanjutnya karena kualitas poster yang jelek, gambar pecah dan tidak berasal dari weibo formal Xiaomi.

Sepertinya publik mesti tunggu lebih lama hingga Xiaomi merilis pengakuan formal terkait peluncuran smartphone flagship terbarunya ini!

Baca Juga :

Comments are closed.