XIAOMI MI 10 AKAN DILUNCURKAN DI INDIA HARI INI JAM 12 SIANG IST: CARA MENONTONNYA LANGSUNG DAN SEMUA YANG KITA KETAHUI SEJAUH INI

Teknologi

XIAOMI MI 10 AKAN DILUNCURKAN DI INDIA HARI INI JAM 12 SIANG IST: CARA MENONTONNYA LANGSUNG DAN SEMUA YANG KITA KETAHUI SEJAUH INI

 

XIAOMI MI 10 AKAN DILUNCURKAN DI INDIA HARI INI JAM 12 SIANG IST CARA MENONTONNYA LANGSUNG DAN SEMUA YANG KITA KETAHUI SEJAUH INI

XIAOMI MI 10 AKAN DILUNCURKAN DI INDIA HARI INI JAM 12 SIANG IST CARA MENONTONNYA LANGSUNG DAN SEMUA YANG KITA KETAHUI SEJAUH INI

Xiaomi siap meluncurkan smartphone kamera 108 MP⁠ – Mi 10 – di India hari ini pukul 12 siang IST.

Smartphone sudah debut di Cina tahun lalu.

Beberapa hari yang lalu, Mi 10 juga digoda di situs Amazon India. Sebuah microsite yang didedikasikan untuk perangkat mengungkapkan bahwa smartphone akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan akan menampilkan pengaturan kamera quad belakang yang memiliki sensor primer 108 MP.

Selain itu, ini juga menunjukkan bahwa smartphone akan menampilkan tampilan lubang yang memiliki kamera depan terselip di sudut kiri atas. Mi 10 juga akan datang dengan konektivitas 5G dan mungkin tersedia dalam pilihan warna biru.

(Baca juga: Seiring dengan Mi 10, Xiaomi dapat meluncurkan produk IoT seperti Mi Box, Mi TV Stick di acara peluncuran hari ini )

Xiaomi Mi 10 akan diluncurkan di India hari ini jam 12 siang IST: Cara menontonnya langsung dan semua yang kita ketahui sejauh ini
Mi 10. Gambar: Amazon

Acara peluncuran Xiaomi Mi 10: Cara menontonnya langsung

Acara ini akan disiarkan langsung di semua pegangan media sosial Xiaomi pukul 12 siang hari ini. Anda dapat menuju ke halaman YouTube Xiaomi pukul 12 siang IST untuk menangkap pembaruan langsung atau Anda dapat mengetuk video yang disematkan di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi 10 China
Xiaomi Mi 10 menampilkan layar full-HD + AMOLED 6,67 inci yang memiliki resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Ini memiliki kamera lubang pukulan, refresh rate 90 Hz dan tingkat sampling sentuh 180 Hz. Didukung oleh chipset Snapdragon 865 dan menawarkan hingga 12 GB RAM dan penyimpanan internal 256 GB. Ini berjalan pada MIUI 11 berbasis Android 10.

Xiaomi Mi 10

Di departemen kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 20 MP di bagian depan. Ini olahraga

setup kamera belakang quad yang mencakup sensor primer 108 MP, kamera sudut lebar 13 MP, dan dua kamera 2 MP. Ponsel ini juga mampu merekam video dalam 8K.

Mengenai baterai, Xiaomi Mi 10 memiliki baterai 4.780 mAh dengan kabel 30 W dan pengisian nirkabel 30 W. Ini juga mendukung pengisian balik 10W.

Khususnya, mungkin ada sedikit perbedaan dalam spesifikasi varian Mi 10 yang diluncurkan di India. Tetap disini untuk detail lengkap tentang peluncuran dan perangkat.

Baca Juga:

Comments are closed.