Trump’s former campaign manager really digs Escobar’s new foldable phone

Teknologi

Mantan manajer kampanye Trump benar-benar menggali telepon lipat baru Escobar

 

Mantan manajer kampanye Trump benar-benar menggali telepon lipat baru Escobar

Mantan manajer kampanye Trump benar-benar menggali telepon lipat baru Escobar

Pertama adalah Tesla. Lalu itu Apple. Sekarang Escobar Inc – perusahaan teknologi besar yang dimiliki saudara laki-laki Pablo Escobar, Roberto De Jesus Escobar Gaviria, akan hadir untuk Samsung. Ini serius, tetapi tidak seperti yang Anda khawatir.

Kerajaan Escobar Inc meluncurkan ponsel lipat kedua, Lipat 2. “THE RESMI RESMI 2 SMARTPHONE

ADALAH PONSEL SAMSUNG KILLER NYATA, ”pernyataan pemasaran berbunyi, semua huruf besar. “SISA DI PERDAMAIAN SAMSUNG, PABLO SELALU MENANG [ditambahkan ditambahkan].”

Peluncuran ini disertai dengan beberapa iklan yang serius. Salah satunya, berjudul “Rest In Peace Samsung,” hadir bersamaan dengan domain yang sama-sama bijaksana – RIPSAMSUNG.COM – yang mengalihkan ke halaman pre-order Fold 2. “Samsung tidak akan bertahan,” iklan itu melanjutkan. “Pablo masih kesal.”

“Pablo selalu menang,” suara latar toko dolar Don Lafontaine berbisik di latar belakang, ketika dua wanita yang hampir telanjang memecahkan Galaxy Fold dengan palu godam. “Tapi kematian datang dengan cepat,” lanjut sulih suara itu.

[ Baca: Kami menganalisis video promo telepon lipat saudara Pablo Escobar ]

Sisa iklan berada dalam nada yang sama dengan iklan-iklan untuk pendahulu Fold 2, the Fold 1 (yang diluncurkan Desember lalu): Banyak ketelanjangan , tetapi hampir tidak ada bidikan ponsel yang sebenarnya. “Gadis-gadis seksi tidak termasuk,” kata iklan itu, ketika sekelompok model Playboy memamerkan Fold 2 untuk kamera.

Namun, jangan khawatir, handset ini praktis mirip dengan Galaxy Lipat. Ia juga mengklaim menggunakan perangkat keras yang sama (termasuk prosesor Snapdragon 855) seperti Samsung yang dapat dilipat, meskipun dengan harga yang jauh lebih rendah. Galaxy Fold akan menjalankan Anda hampir $ 2.000; The Escobar Fold 2 dijual seharga $ 400.

Bagaimana rencana Escobar Inc untuk mengirimkan perangkat ini pada titik harga ini adalah di luar jangkauan saya. (Aku akan mengambil risiko dan menebak itu tidak akan.)

Terlepas dari ambisinya yang besar, catatan Escobar Inc dalam industri telepon hampir tidak ada. Rilis

handset pertamanya, Fold 1, sebenarnya adalah versi baru dari Royole Flexpai 2018, seperti yang dicatat oleh The Register . Fold 2, juga bisa menjadi perangkat rebadged yang lain. Android Police berspekulasi itu sebenarnya tiruan dari Lipatan Galaxy.

Ngomong-ngomong, jika Anda tidak memilih ponsel Anda berdasarkan pada wanita berpakaian sederhana yang memegangnya, Anda akan senang mengetahui bahwa Escobar Fold 2 juga telah mendapatkan beberapa dukungan selebriti.

To Catch a Predator , Chris Hansen menyebutnya “telepon terbaik saat ini.” Padat. Manajer kampanye Trump 2016 Corey Lewandowski juga ikut serta. “Ini benar-benar luar biasa,” katanya. “Pilih Donald Trump,” katanya menambahkan dalam dukungannya.

Tidak Dipercayai

Bagaimanapun, saya yakin mereka benar-benar percaya pada masa depan Lipat 2, dan belum pernah membayar untuk membaca baris pemasaran norak.

Dengar, ini bukan seperti dukungan dari Gal Gadot, tapi Anda yang bertaruh itu sama asli.

Baca Juga:

Comments are closed.