TIDAK ADA HUKUMAN DARI MEJA: TEXAS AG MENGATAKAN PERPISAHAN DI ANTARA SOLUSI YANG MUNGKIN DALAM PENYELIDIKAN GOOGLE

Teknologi

TIDAK ADA HUKUMAN DARI MEJA: TEXAS AG MENGATAKAN PERPISAHAN DI ANTARA SOLUSI YANG MUNGKIN DALAM PENYELIDIKAN GOOGLE

 

TIDAK ADA HUKUMAN DARI MEJA TEXAS AG MENGATAKAN PERPISAHAN DI ANTARA SOLUSI YANG MUNGKIN DALAM PENYELIDIKAN GOOGLE

TIDAK ADA HUKUMAN DARI MEJA TEXAS AG MENGATAKAN PERPISAHAN DI ANTARA SOLUSI YANG MUNGKIN DALAM PENYELIDIKAN GOOGLE

Jaksa Agung Texas Ken Paxton, yang memimpin penyelidikan unit multistate Google Alphabet Inc,

mengatakan pada hari Rabu ini bahwa ia belum mengambil keputusan soal meja, termasuk memecah raksasa pencarian dan periklanan.

Google – bersama-sama dengan Facebook Inc, Amazon.com Inc dan Apple Inc – berada di bawah perizinan atas perundingan yang menggunakan teknologi raksasa untuk mempertahankan pasar mereka atau berekspansi ke pasar yang dilewati.

“Saya benar-benar terbuka untuk melakukan apa yang berhasil. Saya akan melihat solusi apa pun sebagai solusi yang mungkin,” kata Paxton. “Saya tidak akan mengatakan saya lebih suka satu obat dari yang lain kompilasi saya tidak tahu apa yang mau. Saya ingin ini menguntungkan sebagian besar konsumen.”

Tidak ada jawaban dari meja: Texas AG mengatakan perpisahan di antara solusi yang mungkin di dalam

menanyakan Google
Gambar: Reuters

Paxton berada di antara beberapa jaksa agung di Departemen Kehakiman pada hari Selasa untuk pertemuan para pejabat di lembaga itu untuk mengoordinasikan upaya federal dan negara.

Paxton berkata: “Semuanya ada di atas meja. Terserah mereka untuk mengambil barang-barang dari meja.”

“Meminta orang tidak menyadari dominasi Google. Semua orang berpikir tentang internet gratis,” tambahnya. “Harga mencerminkan fakta bahwa hanya ada satu pemain.”

Tim Paxton sedang bertarung dengan Google di pengadilan karena meminta dua konsultan yang diinginkan Texas di timnya. Google ingin mereka keluar bekerja untuk perusahaan saingan selama selesai setelah mereka bekerja dengan Texas berakhir.

Paxton mengatakan dia ingin menyelesaikannya dengan cepat. Ditanya bagaimana Google dapat mewujudkannya, dia berkata, “Bekerja sama? Ceritakan kisah mereka? Ceritakan kisah yang masuk akal?”

Google telah bekerja sama, kata perusahaan itu dalam persetujuan. “Kami telah bekerja secara penuh

konstruktif dengan jaksa agung Texas dan telah menghasilkan sejumlah besar informasi sebagai tanggapan atas penyelidikannya bahkan ketika kami mencari jaminan bahwa informasi bisnis rahasia kami tidak akan dibagikan dengan pesaing atau pengadu suara,” kata Departemen Kehakiman. pada akhir Juli, ia membuka penyelidikan antimonopoli luas terhadap perusahaan-perusahaan digital besar. Jaksa Agung Bill Barr sejak itu mengatakan dia ingin penyelidikan diselesaikan pada akhir tahun ini.

Perusahaan-perusahaan itu mendapat kecaman dari kedua ujung spektrum politik. Presiden AS Donald Trump telah mengkritik perusahaan dan Senator Elizabeth Warren dan Bernie Sanders telah menyerukan pembubaran Amazon dan Facebook.

Baca Juga:

Comments are closed.