Telkom Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Pendidikan

Telkom Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Telkom Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Telkom Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Bandung- Menyambut gelaran Piala Dunia (World Cup) 2014

yang tinggal menghitung hari, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai salah satu penyedia jaringan broadband terbesar (mobile dan fixedline) siap meramaikan event sepakbola terbesar itu. Melalui anak perusahaannya, Telkomsel, ditunjuk sebagai “Official Mobile Broadcaster” World Cup 2014 Brasil.

Selain Telkomsel, salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan event World Cup 2014 adalah UseeTV (), melalui program USeeBrazil. Pelanggan cukup mengakses melalui browser di URL  atau melalui Mobile Apps USeeTV.

“Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet

dan konten di Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Piala Dunia 2014 kepada masyarakat Indonesia dalam setiap kesempatan,” kata   Indra Utoyo,
Direktur Innovation and Strategic Planning Telkom pada peluncuran layanan UseeBrasil 2014 , Kamis (5/6).

Dikatakan Indra, untuk menarik pecinta sepak bola, UseeTV menghadirkan program “UseeBrasil 2014” dengan beberapa kegiatan, antara lain, penyiaran pertandingan dan berita World Cup 2014, nonton bareng World Cup 2014, kuis di media social, undian untuk hadir menonton Piala Dunia di Brasil, serta undian berhadiah mobil. Khusus penyiaran konten Piala Dunia 2014, UseeTV menyajikan halaman khusus serta menghadirkan aplikasi UseeBrasil 2014 untuk smartphone dan tablet dengan berbagai menu.

Berbagai layanan dan kegiatan yang dihadirkan kepada masyarakat Indonesia tersebut, merupakan upaya Telkom memberikan suguhan menarik dan lengkap untuk menikmati Piala Dunia 2014.

“Pelanggan dapat selalu update informasi seputar Piala Dunia

dimana saja dan kapan saja termasuk Live match atau siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan),” terang Indra Utoyo.

Selain dapat diakses melalui browser dan aplikasi smartphone dan tablet, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box untuk masyarakat agar dapat menikmati seluruh pertandingan dan berita Piala Dunia 2014 melalui televisi. Tentunya harus tersambung ke jaringan internet Telkom. jo

 

Baca Juga :

 

 

 

Comments are closed.