SUPERMONEY MEMANG: STARTUP YANG BERBASIS DI MUMBAI MEMPEROLEH SATU JUTA USD DARI UNITUS VENTURES

Teknologi

SUPERMONEY MEMANG: STARTUP YANG BERBASIS DI MUMBAI MEMPEROLEH SATU JUTA USD DARI UNITUS VENTURES

 

SUPERMONEY MEMANG STARTUP YANG BERBASIS DI MUMBAI MEMPEROLEH SATU JUTA USD DARI UNITUS VENTURES

SUPERMONEY MEMANG STARTUP YANG BERBASIS DI MUMBAI MEMPEROLEH SATU JUTA USD DARI UNITUS VENTURES

Perusahaan fintech yang berbasis di Mumbai SuperMoney yang melayani pekerja ekonomi telah

mengumpulkan $ 1 juta dari Unitus Ventures, dana yang mendukung startup tahap awal.

Perusahaan akan menggunakan dana tersebut untuk memperluas timnya, berinvestasi dalam pengembangan bisnis, memperkuat operasi backend di luar 12 kota tempat ia bekerja.

“Konsumen kerah biru dan segmen pertunjukan ekonomi yang muncul saat ini tidak dilayani oleh bank tradisional dan NBFC dan ini adalah peluang pasar senilai $ 100 miliar yang sedang kami manfaatkan,” kata salah satu pendiri SuperMoney, Nikhil Banerjee.

Seorang profesional ekuitas swasta dan manajemen risiko, Banerjee bersama dengan Shiv Nandan Negi mendirikan SuperMoney yang mulai beroperasi pada Januari 2018.

Perusahaan bekerja dengan pekerja kerah biru, menawarkan produk-produk keuangan yang berfokus pada

solusi kredit, tabungan dan asuransi.

SuperMoney memang: Startup yang berbasis di Mumbai memperoleh satu juta USD dari Unitus Ventures

SuperMoney telah bermitra dengan perusahaan dan penyedia layanan yang memiliki banyak pekerja. Ini menyesuaikan solusi kredit mikro dan tabungan mikro yang sesuai dengan fungsi pekerjaan yang berbeda. Ukuran rata-rata pinjaman adalah Rs 10.000 untuk jangka waktu dua-tiga bulan.

Dengan 300.000 pendaftaran pelanggan, SuperMoney telah memfasilitasi pencairan lebih dari 55.000 pinjaman hingga saat ini. Startup ini telah bermitra dengan perusahaan seperti Uber, Swiggy, Shuttl, Udaan dan MedPlus untuk memperluas rangkaian produknya.

SuperMoney, yang hadir di Mumbai, Delhi-NCR, Bengaluru, Hyderabad, Chennai, dan Kolkata di antara kota-kota lain, bertujuan untuk melayani 1 juta pelanggan selama dua tahun ke depan.

Pada bulan Oktober 2017, ia mengumpulkan dana dari investor termasuk Shachindra Nath, Ketua Ugro

Capital, dan Madhukar Gangadi, pendiri MedPlus.

“Pendekatan yang dipimpin perusahaan SuperMoney membuat kemampuan mereka untuk memperoleh dan melayani pelanggan lebih efisien dan tidak hanya menjamin tetapi juga menavigasi siklus kredit lebih baik. Mereka melampaui sekadar kredit dan menawarkan serangkaian produk keuangan yang membuatnya menarik bagi pelanggan dan karyawan mereka, ”kata Srikrishna Ramamoorthy, Mitra di Unitus Ventures.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.