Smartfren Hadirkan Super 4G Unlimited Lite, Paket Internet Seharga Rp50 Ribu

Teknologi

Smartfren Hadirkan Super 4G Unlimited Lite, Paket Internet Seharga Rp50 Ribu

 

Smartfren Hadirkan Super 4G Unlimited Lite, Paket Internet Seharga Rp50 Ribu

Smartfren Hadirkan Super 4G Unlimited Lite, Paket Internet Seharga Rp50 Ribu

Setelah animo luar biasa atas diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren

kembali memantapkan diri sebagai raja “Paket Unlimited Full 4G”. Ya! Smartfren baru saja merilis varian terbaru Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam. Selain itu, paket ini juga dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket

Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian, ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Dijelas lebih lanjut, setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan penuh 4G dan tak perlu khawatir gigit jari terkena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Paket ini ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong, yakni Rp50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited yang dibanderol seharga 75 ribu, 100 ribu, mingguan 20 ribu dan harian 9 ribu. Semuanya aktif selama 28 hari. Kartu perdana ini juga kompatibel dengan sejumlah perangkat yang sudah tersedia di pasaran, mulai dari smartphone Android hingga iPhone yang berbasis iOS.

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian

Smartfren WOW tahap ketiga. Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak tahun 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah.

Sementara Wahyu Irawan, pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi yang beruntung mendapatkan motor Vespa.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201964/skyclash

Comments are closed.