Saya bersemangat untuk bank daya OnePlus pengisian cepat

Teknologi

Saya bersemangat untuk bank daya OnePlus pengisian cepat

 

Saya bersemangat untuk bank daya OnePlus pengisian cepat

Saya bersemangat untuk bank daya OnePlus pengisian cepat

Tutup matamu. Ya, tidak secara harfiah – karena, Anda tahu, membaca – tetapi secara kiasan. Bagus.

Sekarang, dengarkan musik seksi – sesuatu dengan solo saksofon. Ahhhh Sekarang, lepaskan pikiran Anda, bebas. Biarkan itu mengembara. Apakah longgar? Sempurna. Sekarang … Saya ingin Anda memikirkan jenis teknologi terseksi yang ada. Biarkan pikiran mengambang seperti minyak di atas air. Aaaaaand ….

Anda sedang memikirkan bank daya, bukan? Saya tahu itu .

Baik, mungkin Anda normal, keseharian yang tidak terangsang untuk bank daya. Malu. Sayang sekali. Karena jika Anda adalah orang yang luar biasa, maka Anda akan terbuai dalam kesulitan tentang godaan bank daya OnePlus yang cepat mengisi daya.

[Baca: Surat cinta untuk NAS Drive yang saya cintai, WD PR2100 ]

“Menggoda apa,” Anda bertanya? Nah, bagaimana dengan tweet dari co-founder OnePlus ini Carl Pei adalah sesuatu yang bisa diajak:

Carl Pei

@getpeid
RT if you’d like a fast charging power bank ⚡⚡⚡

6,149
10:46 PM – Feb 10, 2020
Twitter Ads info and privacy
4,330 people are talking about this
Jadi, inilah bagian yang penting: Apakah tweet itu berarti Anda akan segera dapat melindungi diri Anda dengan madu dan berdansa lambat dengan bank daya OnePlus yang mengisi daya cepat? Jawabannya kuat, mungkin sterling .

Mari kita pertimbangkan faktanya. Di satu sisi, itu akan menjadi langkah aneh untuk membuat pernyataan semacam ini secara online dan kemudian membiarkannya menghilang – menunjukkan Pei serius. Tapi, di sisi lain, itu hanya tweet.

Jika bank daya OnePlus yang melakukan pengisian daya cepat berhasil memasarkannya, sulit untuk

melihatnya gagal.

Sebagai pembawa banyak gadget harian, bank daya standar saya telah menjadi berkah. Ini benjolan seksi yang saya simpan di tas saya, berbagi kekuatan seperti itu adalah IMS yang sebenarnya diinginkan seseorang.

Tetapi, pada saat sejak munculnya bank daya, saya telah dimanjakan oleh pengenalan pengisi daya cepat. Saat ini, jika saya tidak mendapatkan penggunaan sehari penuh dari 30 menit pengisian daya, saya mulai mempertanyakan keberadaan kekuatan yang lebih tinggi, serta pilihan hidup saya.

Sekarang, ada beberapa bank daya cepat (seperti bank daya OPPO VOOC atau PowerCore Speed ​​Anker ) tetapi jenis teknologi ini tidak seluas yang Anda bayangkan. Bahkan, sebagian besar bank daya cepat adalah dengan merek yang Anda mungkin belum pernah dengar – yang membawa kepercayaan ke dalam persamaan.

Namun, bank daya OnePlus yang dapat mengisi daya dengan cepat akan menyelesaikan masalah ini. Jika

perusahaan yang dihormati dapat mengumpulkan sesuatu yang dapat memberi saya penggunaan sehari penuh dalam 30 menit pengisian daya, maka Anda dapat menjamin saya akan mendapatkannya.

Jadi, teriaklah dengan keras dan bangga: Saya bersemangat untuk bank daya OnePlus yang cepat mengisi daya.

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/

 

Comments are closed.