Saran Donna Agnesia Agar Sukses Menjadi Agen Asuransi

Uncategorized

Saran Donna Agnesia Agar Sukses Menjadi Agen Asuransi

Selebritas menjadi brand ambassador suatu produk ialah hal biasa, namun ada yang istimewa dari presenter Donna Agnesia. Ibu tiga anak ini tak sekadar menjadi utusan produk asuransi, tapi pun menjadi agen berprestasi. Ia menjadi agen asuransi semenjak tahun 2016 dan sukses menjadi Million Dollar Round Table (MDRT) Member semenjak tahun 2017 sampai saat ini, sebuah pernyataan bergengsi untuk agen asuransi.

Ia mengakui profesi sebagai agen asuransi tidak mudah sebab kerap di anggap sebelah mata. Tapi urusan ini malah jadi penyemangat untuk istri dari Darius Sinathrya ini. “Orang tua saya berpesan bila hendak terjun ke sebuah bidang mesti dilaksanakan 100%. Pesan tersebut saya terapkan semenjak kesatu bergabung sebagai agen asuransi. Saya menjalankan profesi ini dengan sepenuh hati dan terbukti meraih tidak sedikit prestasi salah satunya International Quality Award, yakni penghargaan untuk agen yang sukses mencapai 30 polis/tahun sekitar 24 bulan dengan persistensi 100%, ” ujarnya dalam acara halal bihalal dengan media yang dilangsungkan Sequis sekaligus mengenalkan produk asuransi kesehatan teranyar Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC), di Jakarta.

Ia juga merasakan guna setelah menjadi agen asuransi. “Menjadi agen asuransi ikut menyusun personal branding saya sebagai orang yang positif sebab di samping diperlengkapi dengan sekian banyak pelatihan yang meningkatkan pengetahuan. Saya pun mendapatkan peluang berbagi ilmu dengan semua calon agen asuransi dan ilmu dari agen asuransi senior. Dengan menjadi agen asuransi, saya pun berpeluang meningkatkan aktualisasi diri, menambah networking, mendapatkan penghasilan yang tak terbatas dengan masa-masa yang fleksibel, plus membantu orang beda meyakinkan masa mendatang yang lebih baik “

Donna yakin karier sebagai agen asuransi masih paling terbuka menilik menurut keterangan dari data OJK November 2018 bahwa penetrasi asuransi di Indonesia hingga dengan ketika ini baru 3,01%.

Ingin berprestasi sebagai agen asuransi laksana Donna? kita tak mesti menjadi presenter dan selebritas, kok. Berikut sejumlah tip dari Donna:

# Tak Sekadar Target

Jika hendak mencoba menjadi agen asuransi, tidak butuh ragu dan tidak perlu cemas soal target sebab pekerjaan pasti akan tidak jarang kali ada tantangan. Sekarang tergantung anda sendiri bagaimana memandang tantangan itu apakah sebagai kesempatan atau penghalang.

# Jadilah Pribadi Mandiri

Untuk menjadi sukses, saya dan anda butuh mempersiapkan diri dalam segala hal. Mereka yang berdikari pastinya sudah memperhitungkan hal tersebut, yakni menyiapkan fisik, mental maupun finansial, tidak gampang menyerah, dan berjuang mencari solusi tanpa menyusahkan orang lain.

# Positif Melihat Masalah

Menjadi agen asuransi tidak bakal lepas dari tantangan, seperti evaluasi atau pandangan orang lain. Jika kita mendengar ada ucapan yang menyakitkan sekalipun, tidak butuh baper (bawa perasaan), tetap tekun dan berpandangan positif supaya dapat fokus bekerja.

# Kuasai Pekerjaan kita

Menyadarkan orang lain bakal pentingnya asuransi memang tidak mudah andai belum menikmati manfaatnya. Bagi itu, agen asuransi mesti mempunyai pengetahuan dan pemahaman mengenai asuransi, industri, dan produk perusahaan. Ada baiknya lengkapi diri dengan keterampilan public speaking. Jika mempunyai pengetahuan dan dapat menjelaskan dengan teknik yang tepat, niscaya calon nasabah mempunyai pemahaman yang baik dan menyadari pentingnya asuransi.

# Pribadi Menarik

Penampilan tersebut penting namun memiliki jati diri yang unik akan jauh lebih penting sebab orang suka pada mereka yang optimis, rendah hati, bertutur kata ramah, santun, inginkan mendengar pendapat orang lain, dan tidak berbicara negatif.


Baca Juga:

Comments are closed.