Pubg Lite Secara Teknis Kurang Menuntut Muncul Di Barat!

Teknologi

Pubg Lite Secara Teknis Kurang Menuntut Muncul Di Barat!

 

Pubg Lite Secara Teknis Kurang Menuntut Muncul Di Barat!

Pubg Lite Secara Teknis Kurang Menuntut Muncul Di Barat!

E ven pada laptop, pemain harus mampu memainkan versi lite download gratis Pubg. Ada batasan untuk

versi standar – tetapi lebih sedikit tersedia.

Pubg Lite telah ada di Asia sejak awal tahun 2019, dan kini hadir versi Battlegrounds klasik Battle Royale Playerunknown klasik yang dapat diunduh di barat. Mulai 10 Oktober 2019, pemain dengan perangkat keras dan laptop yang lebih lambat dapat bersaing. Grafiknya dikurangkan secara signifikan dibandingkan dengan versi standar sekitar 30 euro, gameplay dasarnya mirip: 100 pemain berjuang untuk bertahan selama mungkin dalam kehidupan virtual. Orang yang mencapai ini paling lama telah menang.

Hanya di Lite ada mode di mana dua tim dari empat pemain bersaing di gudang yang ditinggalkan antara kontainer pengiriman dan kendaraan melawan satu sama lain. Temponya jauh lebih tinggi daripada di Battle Royale. Pemenangnya adalah tim yang pertama kali menciptakan 40 eliminasi.

Dengan Pubg Lite, para pengembang ingin menghasilkan pendapatan terutama melalui musim berlalu. Ada Lite Pass gratis dan Lite Pass Premium dan Lite Pass Premium Plus berbayar. Semua membuka semua jenis hadiah setelah menyelesaikan tantangan. Ekstra kosmetik lainnya tersedia di peti. Informasi tentang harga belum tersedia.

Pubg Lite hanya menawarkan dua peta, yaitu versi asli dari pulau Erangel dan lanskap gurun Miramar,

tetapi bukan peta salju Vikendi. Dalam hal fungsi, program ini mengejar ketinggalan dengan versi standar, dengan Asia memasukkan beberapa opsi gerakan yang lebih maju baru-baru ini, seperti Ledge Grab, di mana Anda dapat berpegangan erat.

Pada hard drive, Pubg Lite menempati sekitar 4 GB. Jika diinginkan, program secara dinamis menyesuaikan resolusi dengan apa yang terjadi di layar dan ke perangkat keras sehingga pemain dapat mengharapkan frame rate yang stabil bahkan pada komputer yang lebih lambat – jika itu berhasil.

Persyaratan sistem minimal

Windows 7 (64 bit)
Intel Core i3 2.4 GHz
Intel HD Graphics 4000 (DirectX 11)
RAM 4 GB
Persyaratan sistem yang disarankan
Windows 7 (64 bit)
Intel Core i5 2.8 GHz
Nvidia Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 (DirectX 11)
RAM 4 GB

Di Eropa, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk Pubg Lite pada 8 Oktober 2019, dan mereka akan menerima beberapa tambahan dalam game. Peluncur sudah dapat diunduh dari situs web resmi.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653

Comments are closed.