Pre-order Mate Xs di Indonesia Dimulai Hari ini

Teknologi

Pre-order Mate Xs di Indonesia Dimulai Hari ini

Pre-order Mate Xs di Indonesia Dimulai Hari ini

Pre-order Mate Xs di Indonesia Dimulai Hari ini

Ditengah wabah virus corona yang semakin membuat banyak orang khawatir, Huawei tetap percaya diri untuk memasarkan smartphone layar lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Ya! Mate Xs akan ditawarkan secara pre-order mulai hari ini (20/3), pukul 10.00 WIB hingga 14 April 2020.

Nah! Buat kalian yang penasaran dengan smartphone layar lipat terbaru besutan Huawei ini, Mate Xs diklaim bakal menghadirkan pengalaman revolusioner dengan perangkat keras dan perangkat lunak mutakhir. Perangkat ini datang dengan desain Falcon Wing yang telah disempurnakan dan penggunaan Kirin 990 5G di dalamnya.

“Huawei Mate Xs adalah smartphone 5G tercepat di kelasnya

. Selain itu, perangkat ini adalah terobosan pertama kami dalam kategori perangkat lipat yang kemudian menjadi standar di industri dan sekarang,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Head HUAWEI Indonesia Consumer Business Group.

Fitur unggaulan lainnya yang turut dimuat ke dalam smartphone layar

lipat ini adalah Layar FullView Lipat dan SuperSensing Leica QuadCamera. Ya! Perangkat ini punya layar berukuran 8 inci. Dan ketika layar dilipat, maka pengguna akan menemukan layar utama dengan ukuran 6,6 inci serta layar kedua berukuran 6,38 inci.

Huawei Mate Xs juga mengadopsi desain Polymide Optik, yang diklaim sekelas perangkat antariksa untuk menciptakan perangkat lipat yang mampu mempertahankan kinerja layar sehingga lebih tahan lama. Ketika dilipat, engsel pun telah dbuat dengan presisi tinggi sehingga Mate Xs bisa benar-benar tertutup rapat.

Dukungan Kirin 990 5G mampu menghadirkan kinerja dan efesiensi

terbaik. Dikatakan, untuk kinerja, CPU menngkat sebesar 23%, GPU meningkat sebesar 39% dan NPU meningkat sebesar 460%. Untuk efesiensi, CPU meningkat sebesar 23%, GPU meningkat sebesar 32% dan NPU meningkat sebesar 290%.

 

sumber :

https://vhost.id/twintip-ski-apk/

Comments are closed.