Penjualan New Agya di Jabar Capai 16,9 Persen

Pendidikan

Penjualan New Agya di Jabar Capai 16,9 Persen

Penjualan New Agya di Jabar Capai 16,9 Persen

Penjualan New Agya di Jabar Capai 16,9 Persen

BANDUNG-PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatat, masyarakat Bandung

dan Jawa Barat merupakan pelanggan terbesar yang memilih Toyota Agya. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Agya di wilayah tatar pasundan ini memberikan kontribusi sebesar 16,9 peren terhadap total penjualan Entry Hatchback Toyota .

Public Relations Manager PT TAM, Rouli Sijabat mengatakan sejak awal kehadirannya, pada April 2017, hingga awal Mei 2017, total SPK New Agya telah mencapai 3.900 unit dengan Line-up 1.2L berkontribusi sebesar 96,4 persen.

“Kami mencatat , New Agya dengan tipe manual merupakan yang paling banya dipilih

pelaggan dengan jumlah mencapai 53,8 persen dari total SPK yang masuk. Sedangkan untuk Jawa Barat sendiri mencapai 16,9 persen,”katanya kepada wartawan di Bandung, Sabtu(13/5/2017)

Rouli menambahkan secara market share TAM menargetkan penjualan di posisi 35 persen dengan total penjualan seluruh produk Toyota untuk tahun 2017 mencapai 1,05 juta unit.

“Tahun lalu, total angka penjualan kami sekitar 380 ribu unit,” ujarnya.

Berkenaan dengan persiapan mudik lebaran tahun ini, Toyota seperti biasa

menyiapkan posko mudik lebaran. Melalui program Free Holiday champagne, pihaknya memfasilitasi pelanggan untuk melakukan service kendaraan satu bulan menjelang mudik lebaran.

“Menjelang moment mudik Lebaran kami tidak mau membiarkan konsumen sendirian. Salah satunya membuat posko mudik biar ada ketenangan dengan melakukan perawatan kendaraannya terlebih dahulu,”ungkapnya.

Sementara itu, untuk titik posko di tahun ini, sambungnya tidak mengalami perubahan yaitu lebih dari 10 lokasi di wilayah Jawa Barat.

“Kita siapkan bengkel siaga 24 jam untuk kenyamanan mudik,”pungkasnya

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/147702863/manfaat-gotong-royong/

Comments are closed.