Pembangunan tidak hanya di pusat kota, tapi juga di wilayah

Umum

Pembangunan tidak hanya di pusat kota, tapi juga di wilayah

 

Wali Kota Bogor

Jumat keliling (Jumling) dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Kali ini Masjid Nurul Fadilah  RT 04 RW 01 Kampung Lemah Dulur, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota  Bogor disambangi Bima. Jumat (10/03/17).

Kedatangan Bima

Sekitar pukul 12.00 WIB orang nomor satu di Kota Bogor itu sudah  sampai di Masjid. Kedatangan Bima pun disambut Jamaah Shalat Jumat yang merupakan warga Kampung Lemah Dulur. Ayah dua anak itupun segera mengambil wudhu dan masuk ke dalam Masjid. Ia duduk di shaf paling depan ditemani Camat Bogor Selatan dan Lurah Mulyaharja. Setelah khutbah Jumat, politisi PAN tersebut menyempatkan memberikan sambutannya mengenai program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Bima mengatakan, beberapa permasalahan yang ada selesai jika ia berkunjung langsung ke lapangan. Hal itu karena berbagai permasalahan di wilayah akan segera diproses dan diperjuangkan.  “Pada prinsipnya pembangunan tidak hanya di pusat kota saja, tetapi juga di wilayah terutama wilayah yang jauh di pusat kota. Maka, apapun yang dibutuhkan wilayah harus didorong lurah dan camat,” jelas Bima.

Menurutnya, hidup di masa sekarang memang penuh cobaan, ujian bagi keimanan, kebersamaan dan niat untuk tetap konsisten. Sebab, saat ini Pemkot Bogor dengan jajaran Muspida kerap mendapati anak-anak muda yang masih terjebak tawuran, hingga penyalahgunaan narkoba.

Ia mengaku sangat miris dan kasian kepada anak-anak muda yang masih terjebak dalam pergaulan bebas. Untuk mengatasi hal tersebut ia mengajak alim ulama dan tokoh masyarakat bekerja sama karena musuh yang sebenarnya ada disekitar kita. Selain itu, alim ulama dan tokoh masyarakat harus membentengi dan membekali anak-anak dengan akidah yang kokoh  sehingga generasi muda Kota Bogor menjadi generasi yang akhlakul karimah.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika sama-sama guyub dalam menyelesaikan persoalan.  Semoga Jamaah selalu diberikan kesehatan, kekuatan rezeki yang halal barokah, dan mohon  doakan kami yang memegang amanah untuk istiqomah dan berjuang hanya untuk rakyat,”  jelasnya.

Jamaah Sholat Jumat Ihsan Samsudin

Salah seorang Jamaah Sholat Jumat Ihsan Samsudin mengatakan, ia merasa senang  dengan kehadiran Wali Kota Bogor yang Sholat Jumat di Masjid kampungnya. Hal ini karena  menjadi sesuatu yang jarang namun istimewa. Apalagi setelah selesai Sholat, ia berkesempatan berfoto bersama Wali Kota.  “Iya seneng, semoga bisa hadir kesini lagi,” harapnya.

 

Artikel terkait :

Comments are closed.