Okupansi Hotel Meningkat 85-90 % Setiap Ada Event lari

Pendidikan

Okupansi Hotel Meningkat 85-90 % Setiap Ada Event lari

 

Okupansi Hotel Meningkat 85-90 % Setiap Ada Event lari

BRI Run Bogor Series 2017

Dengan adanya event lari seperti BRI Run Bogor Series 2017 secara tidak langsung Kota Bogor semakin siap menjadi tuan rumah dalam gelaran event-event lari. Disamping itu Pendapatan Asli Daerah (PAD) naik dikarenakan okupansi hotel meningkat.

Kota Bogor

“Kesenangan lainnya adalah makin banyaknya warga yang berlari dan berlari disini (red, Kota Bogor). Target kita adalah jika nanti orang mau berlari, mereka akan datang ke Kota Bogor, Kebun Raya Bogor maupun pedestrian seputar Kebun Raya dan Istana Kepresidenan Bogor,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya saat mengikuti BRI Run Bogor Series 2017 di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Minggu (10/12/2017).

Bima mengaku senang

Melihat antusias yang ditunjukkan warga Kota Bogor khususnya maupun peserta lari lainnya yang ikut serta dalam ajang BRI Run Bogor Series 2017.“Jadi, ukurannya yang ikut 5 Km (5 K) itu banyak, mereka masih taraf pemula (beginner). Nanti secara bertahap mereka akan berubah menjadi 10 Km (10 K),” kata Bima.

Bagi yang ingin berlari di Kota Bogor

Kata Bima mereka akan menginap di hotel-hotel diseputaran Kebun Raya Bogor-Istana Presiden Bogor. Sehingga menurutnya setiap ada event lari okupansi hotel di sekeliling Kebun Raya Bogor maupun Istana Presiden Bogor akan meningkat 85 hingga 90 persen,” sebut Bima yang mengaku mulai mengikuti event lari sejak kuliah di Australia dan aktif mengikuti event lari sejak tahun 2012.

Sumber : https://www.ayoksinau.com/

Comments are closed.