Nyobain Fitur Terbaru Android 7.0 Nougat di Google Pixel C, Asli Keren!

Teknologi

Nyobain Fitur Terbaru Android 7.0 Nougat di Google Pixel C, Asli Keren!

 

Nyobain Fitur Terbaru Android 7.0 Nougat di Google Pixel C, Asli Keren!

Nyobain Fitur Terbaru Android 7.0 Nougat di Google Pixel C, Asli Keren!

NGONOO.com – Hae gaes, seperti yang udah kita bahas pada artikel sebelumnya, Google sudah secara resmi memberikan update sistem operasi terbaru mereka kepada beberapa perangkat andalannya, termasuk didalamnya adalah Google Pixel C. Tablet ini menjadi salah satu handset yang namanya disebutkan oleh Google yang mendapatkan update sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Karena penasaran dengan update terbaru Android 7.0 Nougat, akhirnya ane memutuskan untuk mencoba salah satu handset keren yang namanya disebutkan oleh Google tadi. Yap, ane mencoba menggunakan Tablet Google Pixel C, dimana perangkat ini menjadi salah satu tablet andalan Google yang benar-benar punya spesifikasi jagoan!

Android 7.0 Nogat Google Pixel C

Desain stylish yang dibawa tablet Pixel C memang apik, ditambah dengan update terbaru sistem operasi

Android 7.0 Nougat yang dibawanya, tentu membuat tablet ini terlihat semakin menawan. Apa aja sih fitur terbaru yang dibawa oleh Android 7.0 Nougat yang terdapat pada Pixel C, penasaran? Yuk simak.

Katanya pada update terbaru OS Android 7.0 Nougat ini terdapat banyak emoticon terbaru. Langsung cek, ehh ternyata benar, salah satu yang menarik dari OS Android 7.0 Nougat ini adalah adanya tambahan emoticon, lebih dari 1.500 emoticon dengan 72 tambahan emoticon terbaru. Cek gambarnya di bawah:

Emoticon Google Pixel C – Android 7.0 Nougat-1

Emoticon Google Pixel C – Android 7.0 Nougat-3

Emoticon Google Pixel C – Android 7.0 Nougat-4

Fitur terbaru Android 7.0 Nougat terbaru selanjutnya adalah Multi-window view, fitur ini memungkinkan pengguna mengakses dua aplikasi sekaligus, misalnya seperti mengakses youtube sembari browsing. Ada juga fitur Quick switch, manakala kamu mau berpindah apps menggunakan recent apps yang sudah kamu buka sebelumnya.
Multi-windows view

Fitur Multi-window view
Fitur Quick Switch Apps

Fitur Quick Switch Apps

Fitur selanjutnya adalah Notification Direct Reply, dengan fitur ini kamu bisa langsung membalas pesan atau juga kamu bisa membalasnya nanti.

Notification Direct Reply

Bundled Notifications, kalau ada kumpulan notifikasi yang masuk di tablet dan itu mengganggu pemandangan, maka kita bisa langsung clear all notification supaya kembali seperti tampilan awal. Fitur ini belum terdapat pada OS lama seperti Lollipop ataupun Marshmallow.

Bundled Notifications

Selain fitur yang udah ane sebutin tadi, masih ada beberapa fitur tambahan yang terdapat pada Android 7.0

Nougat ini, fitur tersebut diantaranya Doze on the Go, fitur penghemat daya yang juga sudah terdapat pada OS sebelumnya yakni Marshmallow. Data Saver, Notification Controls dan Display Size, semua fitur tersebut sangat berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan smartphone ataupun tablet berbasis Android 7.0 Nougat.

Data Saver

Oke, Itu dia perkenalan singkat kita dengan beberapa fitur tebaru Android 7.0 Nougat yang udah ane coba

sendiri menggunakan Google Pixel C. Buat kamu pengguna Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, Asus Nexus Player dan Google Pixel C, mana tau ada yang penasaran bisa mencoba OS Android 7.0 Nougat di perangkat kamu masing-masing.

 

Selamat mencoba! 😀

Sumber:

https://balikpapanstore.id/grobo-apk/

Comments are closed.