Nokia 5.3 Punya Tombol Google Assistant Dibanderol Rp3,2 Juta

Teknologi

Nokia 5.3 Punya Tombol Google Assistant Dibanderol Rp3,2 Juta

Nokia 5.3 Punya Tombol Google Assistant Dibanderol Rp3,2 Juta

Nokia 5.3 Punya Tombol Google Assistant Dibanderol Rp3,2 Juta

Untuk menjangkau konsumen menengah kelas atas, HMD Global telah meluncurkan Nokia 8.3 5G. Sementara, di kelas entry-level, HMD Global menghadirkan Nokia 1.3 dan bagi konsumen yang ingin bernostalgia dengan fitur phone, HMD Global telah meluncurkan Nokia 5310 sebagai reinkarnasi Nokia 5310 XpressMusic.

Nah! Buat konsumen yang menunggu-nunggu smartphone Nokia terbaru di kelas menengah alias mid-range, HMD Global juga telah memperkenalkan Nokia 5.3. Smartphone ini juga punya desain yang terlihat sangat bagus dan perangkat ini pun mengadopsi pengaturan kamera belakang dengan modul berbentuk lingkaran.

Selain itu, pada panel belakang smartphone ini, HMD Global

juga menyelipkan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan tepat di bawah modul kamera. Sementara, pada bagian depan Nokia 5.3, HMD Global mempercantik layar smartphone ini dengan desain pon waterdrop.

Kamera depannya menggunakan sensor 8 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call. Sedangkan empat pengaturan kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 13 MP dengan aperture f/1.8, sensor kedalaman 2 MP utnuk menciptakan foto bokeh, lensa ultra-wide 5 MP dan lensa makro 2 MP.

Smartphone yang datang dengan tiga pilihan warna, yakn Cyan

, Sand dan Charcoal ditenagai chipset Snapdragon 665. Chipset buatan Qualcomm ini dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Tidak perlu khawatir, HMD juga masih menyisipkan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Ukuran layar smartphone ini adalah 6,55 inci. Sayangnya, Nokia 5.3

belum mengadopsi resolusi 1.080p+, tetapi hanya 720p+. Sementara, untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian daya 10W.

 

sumber :

https://busbagus.co.id/macam-macam-bioma/

Comments are closed.