Microsoft Surface Duo 2: Patent mengungkapkan banyak kamera

Teknologi

Microsoft Surface Duo 2: Patent mengungkapkan banyak kamera

 

Microsoft Surface Duo 2 Patent mengungkapkan banyak kamera

Microsoft Surface Duo 2 Patent mengungkapkan banyak kamera

Beberapa bulan yang lalu, Microsoft mengesankan penonton dengan mengikuti tren dan menghadirkan

Surface Duo dan Surface Neo. Ini adalah dua smartphone lipat dengan layar ganda. Perangkat ini belum tersedia di pasaran, tetapi sebagian besar telah menerima ulasan positif.

Dilipat baru dengan kamera revolusioner
Kerugian utama Surface Duo dan Neo adalah kamera, yang dikatakan tidak bersaing dengan smartphone unggulan. Yang, menurut paten baru-baru ini, tidak akan lagi menjadi masalah dengan Microsoft Surface Duo 2 .

Kamera yang dapat dilipat baru tidak mengikuti desain standar smartphone, di mana kami biasanya

menemukan yang utama dan yang lebar. Awalnya, Microsoft Surface Duo 2 akan memiliki empat kamera , dua akan bertindak sebagai kamera belakang dan dua lainnya sebagai depan.

Dua set kamera tampaknya bekerja dengan cara yang sama. Kedua kamera menangkap gambar yang sama dua kali, seperti halnya gambar stereoskopik . CPU kemudian memproses gambar pertama dengan filter merah dan yang kedua dengan yang biru. Pada akhirnya, kedua gambar digabungkan dan hasilnya terlihat seperti gambar yang melegakan .

Teks paten menyatakan bahwa Microsoft Surface Duo 2 akan dapat mengedit gambar yang direkam oleh

kamera ketiga dan keempat. Bahkan, ketika engsel dilipat, smartphone hanya akan menggunakan dua kamera, jika tidak maka akan menggunakan keempat.

Sedangkan untuk engsel, itu akan bersifat magnetis, 360 derajat, dan akan memungkinkan Surface Duo 2 melipat seperti yang diinginkan oleh pengguna, baik ke dalam atau ke luar.

Sumber:

https://gstarcad.co.id/princess-salon-apk/

Comments are closed.