Masyarakat Bersatu Memakmurkan Masjid

Pendidikan

Masyarakat Bersatu Memakmurkan Masjid

 

Masyarakat Bersatu Memakmurkan Masjid

Selain untuk bersilaturahmi mendekatkan diri kepada warganya, kegiatan shubuh keliling yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga untuk memastikan seluruh warga merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya dan masjid-masjid pun dipenuhi jamaah.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan hal tersebut usai menjalankan ibadah shalat shubuh berjamaah dalam rangkaian kegiatan Subuh Keliling di Masjid Athoriyah RT. 4 RW. 3, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (10/04/2018) pagi.

“Yakinlah dengan keberkahan shalat shubuh ini kita sama-sama kuatkan untuk menjadi langkah awal kita dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Karena cobaan terhadap kita umat muslim makin hari makin kuat yang menginginkan ibadah kita terganggu,” kata Usmar.

Oleh karena itu, penguatan seluruh unsur yang ada di masyarakat harus senantiasa sinergis. Apalagi upaya-upaya untuk memecah belah saat ini terjadi di tengah kondisi saat ini jelang pelaksanaan Pilkada Kota Bogor tahun 2018.

Alhamdulillah di Masjid Athoriyah

“Penguatannya adalah masyarakat harus bersatu dan terutama umat Islam, salah satu caranya adalah dengan memakmurkan masjid. Dan alhamdulillah di Masjid Athoriyah ini banyak jamaahnya. Mudah-mudahan yang belum mendapatkan hidayah untuk melaksanakan shalat shubuh bisa diajak oleh kita dalam berbagai kesempatan,” papar Usmar.

Meskipun demikian, ia berharap dan mendoakan agar pada waktunya nanti seluruh umat muslim khususnya jamaah Masjid Athoriyah dapat berbondong-bondong memenuhi masjid untuk menjalankan ibadah shalat shubuh berjamaah yang pada intinya tidak lain untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman kembali didampingi Kepala Inspektorat Aim Halim Hermana dan jajaran unsur Muspika Bogor Timur.

Sumber : https://portal.iro.unsoed.ac.id/manajemen/jaringan-meristem-pengertian-jenis-ciri-contoh/

Comments are closed.