Latihan mempersempit paha bagian dalam

Kesehatan

Lemak gratis di area paha bisa membuat Anda merasa tidak aman. Bahkan, ada gerakan mudah yang biasanya bisa Anda lakukan di rumah tanpa harus pergi ke gym. Ayo, ikuti berbagai gerakan olahraga ini jika Anda ingin mempersempit paha Anda.

Tidak ada cara sehat untuk menghasilkan sesuatu yang instan. Hal yang sama berlaku untuk periode ini, check-in dengan olahraga membutuhkan kesabaran dan tentu saja harus disiplin

Latihan mempersempit paha

Anda tidak dapat melakukannya sekali dan kemudian mendapatkan bentuk paha yang diinginkan. Nah, untungnya Anda bisa mengurangi bagian dalam paha dengan mengikuti gerakan olahraga.

1. Meringkuk Cossack

Gerakan latihan ini harus dilakukan secara teratur jika Anda ingin mengurangi paha bagian dalam. Alasannya adalah bahwa ketika gerakan ini dilakukan, otot-otot bagian dalam paha akan bekerja dan berkontraksi, memegang bagian-bagian tubuh.

Bagaimana cara melakukannya:

Berdiri dan buka kaki Anda lebih lebar dari bahu Anda.
Jongkok sedalam mungkin ke kiri sambil mengangkat kaki kanan
Rentangkan tangan Anda ke depan dan jangan lupa untuk sedikit condong ke depan
Kembali ke posisi awal
Jangan lupa untuk melakukan kedua sisi, baik kiri dan kanan.
Lakukan gerakan ini 8-12 kali untuk 2-4 seri.
2. Lompat jack

Selain gerakan jongkok, ternyata jumping jacks juga dapat membantu Anda mengurangi paha bagian dalam. Ini karena gerakan ini mampu mengencangkan betis hingga paha belakang. Pasang surut lengan juga memperkuat otot-otot trisep dan biseps, sehingga memberikan hasil yang optimal bagi Anda yang ingin paha mereka lebih kecil dan lebih kencang.

Begitulah caranya:

Berdiri dengan kedua kaki
Langsung rentangkan kedua kaki dan tangan Anda
Kembali ke posisi berdiri semula
Lakukan selama 15 detik
3. gunting Pilates

Gerakan latihan ini tidak boleh hilang jika Anda ingin mempersempit dan mengencangkan paha bagian dalam. Gerakan ini dapat melatih keseimbangan panggul dan tulang belakang, paha belakang menjadi lebih fleksibel dan meningkatkan kontrol tubuh secara keseluruhan. Selain otot paha, Anda juga bisa mendapatkan perut yang rata dari aktivitas ini.

Berbaringlah sambil merentangkan kaki dengan tangan terulur ke arah kepala
Rentangkan kaki Anda saat Anda meringkuk dan meraih betis dan paha dengan kedua tangan. Jangan lupa arahkan kaki Anda yang lain ke bawah.
Pertahankan posisi melengkung dan ganti kaki.
Lakukan selama 30 detik
4. Berat badan paru-paru

Selain membantu mengurangi paha, gerakan ini juga membakar lebih banyak kalori selama dan setelah berolahraga. Menurunkan berat badan juga memberi Anda keseimbangan yang lebih baik.

Kegiatan ini sangat didasarkan pada otot-otot yang fleksibel dari pergelangan kaki, lutut dan pinggul, sehingga dari gerakan ini dimungkinkan untuk mendapatkan proporsi yang lebih baik dari bagian bawah tubuh.

Berdirilah dengan kaki selebar sisi dan tangan Anda di samping Anda
Langkah 3 kaki ke depan dengan kaki kanan Anda dan tekuk sampai paha Anda sejajar dengan lantai.
Tekan kaki kanan untuk kembali ke posisi awal.
Untuk hasil maksimal, lakukan 10-15 kali 3 set 3 kali seminggu.
5. Skater hop

Rupanya, gerakan olahraga yang terlihat seperti pemain skateboard adalah cara untuk mengurangi paha bagian dalam. Bahkan jika tidak ada skateboard sungguhan, metode ini cukup kuat untuk memenuhi harapan Anda.

Latihan ini juga memperkuat kaki. Selain itu, Anda juga mendapatkan keseimbangan di bagian bawah tubuh, karena tanpa Anda, membuat gerakan ini membuat otot kaki Anda lebih kuat.

Mulai dengan sisi kiri. Cobalah berjongkok sedikit dan kemudian melompat sejauh mungkin dan mendarat dengan kaki kanan Anda. Ayunkan lengan Anda untuk melompat lebih jauh
Ketika Anda mendarat dengan kaki kanan, cobalah untuk mencegah kaki kiri menyentuh tanah saat Anda melompat ke kanan dan sebaliknya (seperti mini squat). Lompat kembali ke kiri dan mendarat dengan kaki kiri Anda. Cobalah untuk melompat sejauh mungkin, tetapi dengan tubuh yang seimbang
Lakukan selama 15 detik
Sekarang, setelah mengetahui 5 gerakan latihan yang dapat mengurangi paha bagian dalam, cobalah perlahan-lahan memulai rutinitas ini untuk hasil maksimal. Ingat, tidak ada bisnis yang pernah mengkhianati hasilnya.

Baca juga:

Comments are closed.