Kota Bogor dan Mataram Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

Pendidikan

Kota Bogor dan Mataram Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

 

Kota Bogor dan Mataram Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

Pemerintah Kota

Di sela kunjungan kerja (kerja) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, jajaran dari Pemkot Bogor mengikuti pertandingan tenis persahabatan, Kamis (13/12/2018) sore. Pertandingan tersebut digelar bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan kedua pemerintah daerah.

Kepala Lapas Praya Klas IIB

Anak Agung Gde Ngurah Putra yang ikut bertanding menilai, kegiatan pertandingan tenis persahabatan ini mengandung banyak manfaat bagi kedua belah pihak. Pemkot Mataram selaku tuan rumah, merasa tersanjung dan bahagia karena telah dikunjungi Pemkot Bogor, terlebih diketahui di Kota Bogor banyak memiliki atlet tenis yang bagus. Sehingga ajang ini, selain wadah silaturahmi sekaligus juga untuk mengasah kemampuan tenis.

“Pertandingan olahraga ini sangat baik sekali, mudah mudahan kita bisa kembali berkunjung ke Kota Bogor,” ujarnya.

Dia mengaku hampir setiap hari latihan dengan yang lainnya, seperti dari PNS Pemkot Mataram, dari kepolisian, TNI, Lapas, Pemda Lombok Barat juga ada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor

Ade Sarip Hidayat menuturkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas utama yakni melayani warganya. Tentunya harus memiliki badan yang sehat agar bisa maksimal.

“Saya sangat senang sekali, setelah berkunjung ke Sekda Mataram pertemuan diakhiri dengan pertandingan persahabatan tenis. Tadi terlihat semua ceria sekali dan semangat. Hal Ini juga harus ditunjukkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ade yang juga Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Bogor ini menuturkan

Korpri Kota Bogor kedepan akan merancang program, salah satunya pengembangan anggota di bidang olahraga.

“Tadi dari Mataram mainnya lebih bagus dan ini juga sebagai bahan evaluasi pembinaan olahraga kami kedepan,” katanya.

 

Artikel Terkait:

Comments are closed.