KEHIDUPAN TOUCH SCREEN DIMASA DEPAN

Teknologi

KEHIDUPAN TOUCH SCREEN DIMASA DEPAN

KEHIDUPAN TOUCH SCREEN DIMASA DEPAN

KEHIDUPAN TOUCH SCREEN DIMASA DEPAN

Layar Sentuh (Touch Screen) adalah display yang mampu mendeteksi lokasi koordinat sentuhan. ini memungkinkan touch screen sekaligus menjadi input device menggantikan keyboard dan mouse. selain pada PC, Touch Screen juga digunakan pada beragam perangkat mobile termasuk PDA dan Smart phone. Berapa varian lain yang mirip adalah memanfaatkan penggunaan stylus untuk meningkatkan akurasi pendektesian koordinat.

Dalam artikel ini Saya akan mengulas sedikit mengenai,kehidupan touch screen di masa depan. Touchscreen sering dipakai pada kios informasi di tempat-tempat umum, misalnya di bandara dan rumah sakit serta pada perangkat pelatihan berbasis komputer. Sistem touchscreen tersedia dalam bentuk monitor yang sudah memiliki kemampuan layar sensitif sentuhan dan ada juga kit touchscreen yang lebih ekonomis yang dapat dipasang pada monitor yang sudah ada.

Perkembangan teknologi semakin kita rasakan manfaatnya di dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak sekali kegiatan kita yang terbantu berkat fungsi dari kemajuan teknologi. yang paling dominan saat ini adalah peningkatan teknologi di bidang touch screen,salah satunya adalah handphone.
Dulu, handphone sangat sederhana sekali, hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms saja. Itupun juga dengan menggunakan antenna dan bentuknya besar, sehingga sulit disimpan dan dibawa kemana-mana. Namun sekarang sudah banyak handphone yang memiliki fitur layar sentuh atau touchscreen.

Untuk kedepannya, banyak orang yang memiliki impian masing-masing mengenai teknologi handphone masa depan. Di Youtube ada banyak sekali saya temukan inovasi handphone masa depan, seperti misalnya tentang iPhone 6 yang bisa dijadikan holograpghic display. Sehingga untuk melakukan berbagai kegiatan, bisa dilakukan di atas meja dengan hologram dan touchscreen.

Bagaimana kedepannya, kita lihat dan tunggu saja dari masing-masing perusahaan elektronik ya, baik dari Apple,Nokia,Samsung dan perusahaan lainnya. Semoga saja kita bisa cepat menikmati teknologi terbaru yang ada di handphone supaya kita tidak gaptek ya….

Sumber : https://bingo.co.id/

Comments are closed.