Jenis cat mobil lengkap

Umum

Untuk memilih cat, Anda dapat memilih dari yang murah sampai yang mahal. Dari harga itu juga ditentukan kualitas cat itu sendiri. Ada juga berbagai jenis cat termasuk NC atau Nirto Cellulose, PU atau PolyUrethane Paint dan Stoving paint.

Jenis cat mobil lengkap

Untuk cat NC, cat ini mengering dengan cepat tetapi cepat pudar dan kusam dan harganya juga cenderung. Kualitas pernis PU ditemukan di bawah pernis oven, proses pengeringan pernis ini menggunakan ruang oven.

Sedangkan untuk melukis, kami sangat merekomendasikan melukis mobil. Harganya mahal, tetapi cat ini lebih tahan, tidak mudah tergores dan ditemukan di setiap bengkel dengan ruang oven.

Berbagai jenis cat mobil NC seperti Top Color, Nippe, Supergloss, Seiv, Steelgloss, Drasso, Danagloss, Metallic Sparkle, Neo Space dan Penta Glow.

Ada juga cat PU seperti Auto Glow, Auto Bright, Galaxy, Nebula, Glossy, Maxims, Catina, Penta dan AB2. Sedangkan untuk oven atau oven jenis cat ada Apsara, Nippont, Alesco, Spies Hecker, Sikkens dan Supont Duxone.

Selain itu, ada juga beberapa cat mobil terbaik, yang merupakan cat berkualitas tinggi. Seperti BUN0100 dalam warna Dupli, Dupli-Color BSP300, BLC0125, BTY1619, NGFM229, BPR0031, BHA0971, BCC409, BTY1602 dan BFM0334.

Produk cat dapat ditemukan di toko cat atau di pasar, karena produk ini sudah sangat akrab bagi masyarakat.

Kiat untuk mengecat mobil
Untuk saran tentang cara mengecat mobil dengan mendempul bodywork, hasil cat ini akan tergantung pada hasil pengisi. Hasil Dempulan yang padat dan tidak berongga adalah metode penguncian yang baik.

Bersihkan bagian-bagian mesin yang akan dicat oleh berbagai kotoran. Oleskan pengisi dengan tipis dan merata. Jadikan aplikasi ini lambat, terus-menerus, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Ketika gala tidak optimal, itu harus diulang sampai halus dan merata.

Untuk tips mengencangkan yang tidak rata ini, lakukan beberapa dempul lagi saat dempulnya setengah kering.

Saran maka pasir bagian-bagian yang telah disatukan, tunggu sampai cat benar-benar kering. Gunakan amplas kasar dan gunakan pelat atau lempengan untuk mendapatkan bentuk yang lurus. Kiat sebelum mengecat sebaiknya menggunakan cat semprot dan amplas dengan air.

Siapkan cat yang akan digunakan, campur dengan pengencer, tuangkan ke pistol semprot, nyalakan kompresor dan hubungkan dengan pipa angin. Saat melukis, gerakan tangan tetap stabil dan seragam. Atur jarak penyemprotan pada bodi mobil hingga 30 cm, setelah selesai mengecat dan mengeringkan cat, cat ulang agar hasilnya maksimal.

Tambahkan jelas dan tersusun untuk hasil yang cemerlang dan untuk menghaluskan bagian-bagian mobil yang baru dicat.

Jadi, bagaimana cara melukis mobil, yang kira-kira merupakan bagian yang sulit bagi Anda dan cat mana yang akan digunakan?

Sumber : rental mobil lampung

Comments are closed.