Inilah permainan yang saya harapkan untuk dibundel dengan PS5

Teknologi

Inilah permainan yang saya harapkan untuk dibundel dengan PS5

 

Inilah permainan yang saya harapkan untuk dibundel dengan PS5

Inilah permainan yang saya harapkan untuk dibundel dengan PS5

Sony telah mulai menarik tirai konsol PlayStation generasi berikutnya, dengan cara yang sangat lambat. Hari ini ia mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat keras yang akan kita lihat ketika konsol meluncurkan liburan 2020 – tapi tidak, yang membuat frustrasi, jenis permainan apa yang bisa kita lihat.

Saya menduga judul tertentu harus menunggu sampai

E3 tahun depan atau mungkin State of Play mengungkapkan konsol yang sebenarnya. Tapi saya pikir saya mungkin punya firasat apa yang akan menjadi judul peluncuran.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Saya perhatikan, ketika membaca posting blog resmi dari Sony Interactive Entertainment President Jim Ryan, bahwa ia menggunakan contoh game tertentu ketika berbicara tentang jenis umpan balik yang ditawarkan oleh controller baru. Dia mengatakan tentang tanggapan haptic bahwa ” menabrak dinding di mobil balap terasa jauh berbeda daripada membuat tackle di lapangan sepak bola.” Sony telah merilis setidaknya satu game Gran Turismo di setiap konsol PlayStation, dan seri Madden selalu membuat penampilan abadi, jadi contoh-contoh itu sepertinya tidak biasa.

Tetapi ketika menggambarkan “pemicu adaptif” pengendali baru, “Ryan mengatakan mereka akan dapat mensimulasikan” sensasi sentuhan menggambar busur dan anak panah. ” Itu bahasa yang sangat spesifik, bukan? Saya tidak mengerti mengapa dia akan memilih istilah seperti itu jika itu bukan salah satu kasus penggunaan yang sudah mereka kembangkan.

Sekarang siapa yang kita kenal, dalam pasukan karakter eksklusif Sony, yang menggunakan busur dan anak panah?

Horizon Zero Dawn GIF oleh game – Temukan & Bagikan di GIPHY

Oh benar Aloy, protagonis dari salah satu judul pihak pertama paling sukses PS4, menggunakan busur dan anak panah sebagai senjata utamanya. Dan, jika Anda pikir saya sedang berbicara di luar sekolah, salah satu aktris suara dari game pertama membiarkan pengembangan sekuelnya tergelincir awal tahun ini. Ini bukan kesepakatan yang disegel, tetapi bagi saya setidaknya itu terlihat sangat mungkin bahwa Horizon Zero Dawn 2 sedang dalam proses untuk PS5.

Ini akan menjadi langkah cerdas untuk menjadikan ini judul peluncuran. Menurut saya, jajaran peluncuran PS4 sedikit kurang bagus. Dari judul konsol-eksklusif yang ditawarkan, hanya Resogun dan Killzone: Shadowfall yang tampaknya bertahan sampai saat ujian waktu. Kapan terakhir kali Anda berhasrat untuk bermain Knack atau Flower ?

Horizon Zero Dawn lebih dari sekedar permainan hebat

– itu terjual dengan baik. 10 juta kopi dalam waktu dua tahun bukanlah hal yang membuat bersin. Mengingat seri Uncharted , dinasti Sony pada PS3 dan PS4, cukup jelas dibungkus dengan dua angsuran terakhir, perusahaan tidak diragukan lagi akan mencari lebih banyak game untuk berputar menjadi waralaba yang menguntungkan. God of War dan Spider-Man adalah pilihan, tetapi keduanya dirilis pada 2018, sementara HZD dirilis pada Februari 2017. Sementara saya tidak ragu sekuel dari ketiganya ada dalam karya, HZD2 teoritis akan memiliki waktu paling lama untuk memasak .

Dan Sony harus mengumumkan sesuatu yang populer untuk menarik pembeli. Microsoft sudah memainkan kartu terbesar di tangannya dengan mengumumkan Halo: Infinite untuk Project Scarlett . Meskipun gim itu tidak akan menjadi generasi berikutnya yang eksklusif – gim ini juga akan hadir di Xbox One dan PC – setidaknya gim dan wajah (atau helm dalam kasus Master Chief) Microsoft dapat dikaitkan dengan konsolnya.

Dari sisa pertandingan, saya akan mempertaruhkan gigi belakang kita, kita akan melihat The Last of Us Bagian II Remaster dalam waktu satu tahun peluncuran. Adalah bodoh untuk merilis gim tenda penting semacam itu kurang dari satu tahun sejak akhir siklus konsol dan tidak memiliki rencana untuk memperluas kelangsungannya ke generasi berikutnya. Mereka melakukannya dengan Last of Us pertama , yang keluar di PS3 lima bulan sebelum PS4 dirilis dan yang remaster untuk PS4 tujuh bulan kemudian.

Kami juga mungkin akan melihat beberapa IP baru. Saya berharap Ghost of Tsushima akan menjadi judul

PS5, mengingat betapa kerennya gerakan samurai manis akan terasa dengan pengontrol haptic, tetapi Ryan mengkonfirmasi dalam pengumuman bahwa itu akan dirilis untuk PS4. Yang lainnya ada di udara.

Tapi bagaimana menurutmu? Apakah Horizon Zero Dawn 2 akan membujuk Anda untuk membeli PS5? Letakkan saya di Twitter dan beri tahu saya.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/

Comments are closed.