Iklan telepon Galaxy Z Flip Samsung memiliki beberapa cetakan kecil yang aneh

Teknologi

Iklan telepon Galaxy Z Flip Samsung memiliki beberapa cetakan kecil yang aneh

 

Iklan telepon Galaxy Z Flip Samsung memiliki beberapa cetakan kecil yang aneh

Iklan telepon Galaxy Z Flip Samsung memiliki beberapa cetakan kecil yang aneh

Anda menangkap Oscar tadi malam? Anda masih sibuk tentang Parasite yang mendapatkan penghargaan tertinggi? Tentang Bong Joon-ho yang menerima penghargaan yang layak diterimanya? Saya juga.

Tetapi di antara semua kemewahan, kemewahan, dan para pria (sekali lagi, Oscar adalah sosis-fest) ada sedikit berita teknologi yang disembunyikan. Secara khusus, tentang Samsung Galaxy Z Flip.

Ya, selama salah satu dari banyak jeda iklan (Anda tahu bagaimana orang Amerika suka iklan, kan?), Samsung akhirnya memamerkan telepon lipat Galaxy Z Flip-nya. Dan itu terlihat sangat keren, lihat apa yang ditunjukkan kepada pecinta film di seluruh dunia:

Sekarang, kami telah membahas Galaxy Z Flip sebelumnya ( termasuk beberapa video yang sebelumnya bocor ), tetapi Anda layak mendapatkan penyegaran.

Pada dasarnya, ini adalah ponsel clamshell. Titik penjualan utama adalah bahwa layar menggunakan teknologi yang dapat dilipat, yang berarti bahwa ketika Anda membuka kunci Galaxy Z Flip, Anda akan disambut oleh tampilan yang sepenuhnya tidak terputus. Ini, teman-teman, adalah masa depan.

[Baca: Keuangan Q1 2020 Apple hebat – tetapi masih membutuhkan iPhone murah ]

Sekarang, kami tidak belajar terlalu banyak dari video ini. Kami sudah tahu bahwa Galaxy Z Flip sangat mirip dengan Game Boy Advance SP Nintendo:

nintendo game boy advance SP terlihat seperti Samsung Galaxy Z Flip

Setidaknya kita tahu dari mana desainer Galaxy Z Flip Samsung mendapatkan inspirasi mereka.
Satu hal yang menjadi lebih jelas adalah apa yang akan terjadi pada layar Samsung Galaxy Z Flip di seluruh dunia: Mereka akan cepat kacau.

Perusahaan menyoroti ini dengan sedikit catatan selama trailer Oscar:

Penafian Samsung Galaxy Flip Z
Jika Anda tidak dapat membacanya karena kabur, dikatakan: “Anda mungkin melihat kerutan di tengah layar utama, yang merupakan karakteristik alami dari layar.”

Ini bukan kejutan, tetapi ini menunjukkan apa yang bisa kita harapkan dari teknologi yang dapat dilipat ini: Ketidaksempurnaan.

Samsung Galaxy Z Flip dan para pesaingnya

Sekarang, pesaing terbesar Galaxy Z Flip adalah Motorola Razr . Ini menggunakan teknologi layar lipat fleksibel yang serupa, tetapi terlihat jauh lebih baik daripada Samsung Galaxy Z Flip:

Baru-baru ini, CNET melakukan penyelidikan terhadap Razr – menemukan itu hanya bisa dilipat 27.000 kali sebelum pecah. Ketika rata-rata orang Amerika membuka ponsel mereka 60 kali sehari, ini akan memberi perangkat masa hidup lebih dari setahun.

Mempertimbangkan mimpi buruk Samsung dengan Fold , ada bukti kuat bahwa Galaxy Z Flip mungkin menghadapi masalah serupa. Namun, ada kemungkinan bahwa Sasmsung telah belajar dari kegagalannya yang dapat dilipat, dan Z Flip akan bertahan lebih baik saat digunakan daripada Razr.

Apa pun yang terjadi, saya senang.

Meningkatnya lipat, ponsel clamshell telah memberikan beberapa momen paling menarik di sektor yang

tampaknya ditakdirkan untuk keuntungan marginal dan pembaruan yang membosankan. Ya, pasti akan ada beberapa masalah gigi dengan perangkat ini, tetapi pertanyaannya adalah apakah masalah ini cukup kecil untuk melebihi manfaatnya. Saya benar-benar berharap begitu, tetapi hanya waktu yang akan menjawabnya.

Bagaimanapun, Samsung akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang ponsel Galaxy Z Flip besok di acara Galaxy Unpacked-nya. Kami telah menyusun panduan lengkap tentang bagaimana Anda dapat menontonnya di sini . Nikmati!

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/

Comments are closed.