Honor V30 dan V30 Pro: Perusahaan tidak memberikannya kepada DxOMark

Teknologi

Honor V30 dan V30 Pro: Perusahaan tidak memberikannya kepada DxOMark

 

Honor V30 dan V30 Pro Perusahaan tidak memberikannya kepada DxOMark

Honor V30 dan V30 Pro Perusahaan tidak memberikannya kepada DxOMark

Beberapa hari yang lalu, anak perusahaan Huawei merilis smartphone 5G pertamanya. Honor V30 dan V30

Pro memiliki fitur kamera belakang tiga dan kamera selfie ganda . Selain itu, fitur unggulan teknologi Matrix Camera , yang merupakan fitur fotografi terkuat mereka. Namun, presiden perusahaan, George Zhao Ming, mengatakan mereka tidak akan pergi melalui DxOMark.

Karena mereka tidak akan melalui evaluasi

Mengingat bahwa Honor 20 Pro melewati DxOMark, masuk akal untuk berharap bahwa situs web juga akan menguji Honor V30 . Terutama didasarkan pada kenyataan bahwa perusahaan sangat berfokus pada kamera smartphone.

Namun, presiden perusahaan, George Zhao Ming, mengkonfirmasi bahwa Honor V30 tidak akan pernah melalui situs web evaluasi kamera. Berdasarkan apa yang dikatakan Ming, kami menyimpulkan bahwa tidak ada model V-Series yang akan lulus DxOMark lagi karena standar yang digunakan situs web ketika mengevaluasi smartphone.

Presiden Kehormatan mengatakan bahwa banyak pengukuran yang dilakukan oleh DxOMark semata-mata didasarkan pada perangkat keras, dan karena spesifikasi ponsel pintar terus ditingkatkan, ini berarti bahwa peringkat situs web akan terus meningkat.

Karena itu, smartphone seperti Honor V30, yang kinerjanya tidak didasarkan hanya pada perangkat keras, tidak cocok dengan sistem peringkat DxOMark. Pabrikan Cina telah banyak berinvestasi dalam perangkat lunak kamera dan perbaikan yang ditawarkannya, sehingga meningkatkan kinerjanya. Jadi, mungkin mereka tidak mendapatkan skor bagus di DxOMark.

Selain itu, Ming menyebutkan masa depan model seri V, seperti katanya, perusahaan akan mengikuti taktik

serupa di Honor V, lebih memilih peningkatan perangkat lunak daripada perangkat keras yang kuat. Berdasarkan apa yang dia katakan, kita tidak akan melihat smartphone dalam seri lagi di DxOMark.

Baca Juga:

Comments are closed.