Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2

Teknologi

Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2

Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2

Foto Hands-On ini Perlihatkan Bagian Depan Nokia 7.2

Selain Huawei yang sudah mengonfirmasi akan ikut meramikan gelaran IFA 2019

, ada juga HMD Global. Bahkan pabrikan smartphone asal Finlandia yang sudah memegang penuh merek Nokia ini diperkirakan akan merilis banyak perangkat, salah satunya Nokia 7.2.

Ya! Meskipun belum diperkenalkan secara resmi, bocoran smartphone ini juga sudah ikut-ikutan menghiasi internet. Bocoran yang belum lama beredar, kita bisa tahu desain kamera belakang dari smartphone kelas menengah tersebut. Diinformasikan oleh orang dalam Zeiss, Nokia 7.2 akan punya “rumah” kamera belakang berbentuk lingkaran.

Di dalam lingkaran tersebut, HMD akan memuat tiga lensa sekaligus yang

berdampingan dengan sebuah LED flash. Sementara, di bagian bawah lingkaran tersebut akan ada pemindai sidik jari konvensional. Ini sekaligus menegaskan bahwa Nokia 7.2 memang tidak akan tiba dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Nah! Bocoran terbaru yang tidak kalah menarik adalah foto-foto hands-on Nokia 7.2. Tidak hanya memperlihatkan bagian belakang perangkat, foto-foto tersebut juga memperlihatkan dengan jelas bagian depan Nokia 7.2. Ya! Smartphone ini akan punya layar yang dipercantik dengan poni bergaya tetesan air alias waterdrop.

Spekulasi sebelumnya yang beredar di internet, Nokia 7.2 dikatakan akan

punya layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi FullHD+. Berkat bocoran yang nongol di database Geekbench, kita pun juga tahu bahwa Nokia 7.2 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan RAM sebesar 6 GB.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/

Comments are closed.