Expedia mengumpulkan $ 3,2 miliar untuk mengatasi pandemi, menunjuk CEO baru dan mengumumkan langkah-langkah penghematan

Teknologi

Expedia mengumpulkan $ 3,2 miliar untuk mengatasi pandemi, menunjuk CEO baru dan mengumumkan langkah-langkah penghematan

 

Expedia mengumpulkan $ 3,2 miliar untuk mengatasi pandemi, menunjuk CEO baru dan mengumumkan langkah-langkah penghematan

Expedia mengumpulkan $ 3,2 miliar untuk mengatasi pandemi, menunjuk CEO baru dan mengumumkan langkah-langkah penghematan

Bukan rahasia lagi bahwa industri perjalanan jatuh bebas sekarang karena pandemi telah membuat industri

itu berhenti melengking. Dengan tidak ada yang bergerak, situs perjalanan Expedia mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 3,2 miliar untuk membantu mengatasi hal ini.

Kesepakatan itu terdiri dari dua tahapan terpisah dari uang tunai dengan $ 1,2 miliar yang berasal dari penempatan pribadi atas saham preferen abadi dan sekitar $ 2 miliar yang berasal dari pembiayaan utang baru, menurut perusahaan.

Apollo Global Management dan Silver Lake akan menyediakan dana untuk memberikan perusahaan modal untuk membantu membuatnya ke sisi lain dari pandemi coronavirus. Mitra Apollo Reed Rayman melihat perusahaan yang solid mengalami masa sulit.

“Investasi ini membantu memastikan perusahaan memiliki sumber daya untuk mempertahankan kepemimpinan pasar dan muncul dari lingkungan ekonomi saat ini yang lebih kuat dari sebelumnya,” kata Rayman dalam sebuah pernyataan. Meskipun mungkin tidak muncul lebih kuat dari sebelumnya, tentu saja memiliki sejumlah besar modal operasi akan membantu memastikan bahwa itu hanya muncul setiap kali kemerosotan industri ini berakhir.

Selain itu, perusahaan membuat perubahan besar dalam tim eksekutif, menunjuk wakil ketua Peter Kern sebagai CEO dan veteran perusahaan Eric Hart sebagai CFO. Perusahaan juga mengumumkan para eksekutif dan anggota dewan ini akan melepaskan gaji untuk sisa tahun ini, dan eksekutif senior akan mengambil potongan gaji 25%.

Dalam siaran pers, ketua perusahaan Barry Diller menguraikan semua langkah yang diambil perusahaan,

tetapi ia mengindikasikan bahwa perubahan manajemen telah terjadi bahkan sebelum krisis yang telah melampaui perusahaan dan seluruh industri.

Sebagai akibat dari masalah industri yang sedang berlangsung, perusahaan akan dipaksa untuk menjadi ramping dan itu berarti cuti dan mengurangi minggu kerja untuk volume karyawan tertentu, setidaknya sampai 31 Agustus. Perusahaan juga akan menangguhkan pencocokan 401 (k) untuk sisa tahun ini dan meminta karyawan untuk secara sukarela mengurangi minggu kerja, juga.

Diller menulis bahwa mereka terpaksa melakukan langkah-langkah ini untuk bertahan dari penurunan perjalanan yang cepat karena pandemi dan kuncian di seluruh dunia berikutnya.

“Sejak krisis dimulai, perusahaan telah menghadapi sejumlah tantangan yang luar biasa, dan seperti halnya pemerintah di seluruh dunia tidak siap, kami pun demikian. Kami memiliki alat daring terbatas untuk mendukung pembatalan yang meluas dan volume panggilan kami melonjak 500%. Di bawah tekanan luar biasa, tim teknologi kami membangun alat baru dan berhasil membawa kapasitas pusat panggilan kami ke tingkat yang dapat diterima, ”katanya dalam surat itu.

Dia menutup suratnya dengan nada positif, menyatakan langkah ini akan membantu mereka berjongkok

dengan cukup uang untuk bertahan hidup sampai selesai. “Kami memiliki dana untuk mengantarkan kami melalui, tim manajemen senior baru yang luar biasa, dan fokus yang sangat jelas untuk apa pun yang membawa masa depan. Jadi, kami akan merebut hari berikutnya …, ”tulisnya. Langkah-langkah ini akan membantu mereka sampai di sana.’

Baca Juga:

Comments are closed.