ESPN di Amerika akan mencakup Esports 12 jam hidup sehari

Teknologi

ESPN di Amerika akan mencakup Esports 12 jam hidup sehari

 

ESPN di Amerika akan mencakup Esports 12 jam hidup sehari

ESPN di Amerika akan mencakup Esports 12 jam hidup sehari

Koroner telah berdiri untuk menunda atau membatalkan semuanya, bahkan acara olahraga di seluruh dunia. Saat ini di sebagian besar negara di dunia, seperti di negara kita, kita tidak memiliki aksi dalam olahraga apa pun.

Ini telah menempatkan “es” pada jaringan televisi, yang tidak harus menunjukkan pertandingan langsung,

tetapi hanya materi rekaman. Salah satu jaringan televisi terbesar di dunia adalah ESPN dan eksekutif saluran memiliki cara mereka sendiri untuk mengisi programnya.

Bagaimanapun, menurut siaran pers, sudah lama sejak “ESPN Esports Day” ditayangkan di ESPN2. Ini akan sangat berguna, terutama saat ini, ketika hampir semua orang kehilangan tempat tinggal dan konsol video game terbakar.

Hal yang sama berlaku untuk Esports, yang dengannya ESPN akan mengisi kesenjangan dalam programnya. Lebih tepatnya, pada hari Minggu, 5 April, ia akan memiliki liputan TV 12 jam oleh Esports di seluruh dunia, termasuk beberapa game terkenal.

Maraton ESPN TV ini akan dimulai dengan Madden NFL 20 selama tiga jam, dengan kejuaraan klub dan berbagai turnamen Tantangan. Ini akan diikuti oleh Grand Prix Virtual Esports F1, di mana pembalap Formula1, dan tidak hanya, memasuki roda kemudi virtual setiap mobil untuk melakukan apa yang akan mereka lakukan dalam kehidupan normal, jika balapan tidak dibatalkan.

Serial ini akan diikuti oleh video game terkenal lainnya, yang akan menjadi Rocket League, dengan ESPN2 menyiarkan Grand Final musim kedelapan untuk kejuaraan dunia. Kemudian akan menjadi tuan rumah 16 pemain NBA 2K, yang akan memulai pertandingan sistem gugur, seolah-olah sebuah turnamen diadakan dari fase “16” dan seterusnya.

Teleconference ESPN 12 jam akan diakhiri dengan tayangan ulang EXP Apex Legends Pro-Am mulai Juli

lalu. Di luar itu, mari kita ingat bahwa banyak atlet profesional telah mengubahnya menjadi video game dan Esports, memainkan olahraga yang membuat mereka terkenal dan sukses.

Bahkan, mereka telah mengalirkan pertandingan mereka di Youtube dan Twitch. Sebagai contoh, Lado Norris mengambil bagian dalam versi virtual dan lebih kecil dari Grand Prix Australia, memainkan permainan F1 2019, yang ia perlihatkan di saluran Twitch-nya, mengumpulkan 70.000 preface, sementara sekitar 175.000 menonton pertandingan.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa ESPN Esports Day memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak

visibilitas, karena dapat ada untuk waktu yang lama, tetapi sekarang ia bermain tanpa lawan, karena tidak ada program lain yang disiarkan langsung.

Sumber:

https://vimax-vigrx-indonesia.co.id/construction-simulator-2-apk/

Comments are closed.