Dengan semua yang harus dilakukan, Fortnite pergi berlibur (Pembaruan: Sudah kembali)

Teknologi

Dengan semua yang harus dilakukan, Fortnite pergi berlibur (Pembaruan: Sudah kembali)

 

Dengan semua yang harus dilakukan, Fortnite pergi berlibur (Pembaruan Sudah kembali)

Dengan semua yang harus dilakukan, Fortnite pergi berlibur (Pembaruan Sudah kembali)

Fortnite telah pergi dan menghancurkan dunianya sendiri,

mem-boot semua pemainnya yang kecanduan royale dari wonderland mereka dan ke dalam kehampaan ruang. Saya kira ketika Anda telah menaklukkan segalanya, bisa dipastikan Anda akan berlibur sedikit – dan sementara itu kita semua menatap lubang hitam.

Tadi malam, saat kudeta di musim kesepuluh Fortnite , sebuah lubang hitam menyedot seluruh peta dan mem-boot semua pemainnya. Fortnite secara efektif menjadi gelap – saluran Twitch resmi tidak menunjukkan apa-apa selain lubang hitam yang dikelilingi oleh kabut biru yang berputar-putar. Tidak ada yang tahu pasti kapan itu akan kembali, meskipun tentu saja semua orang kehilangan pikiran kolektif mereka untuk mencari tahu. Ingat ketika Overwatch digunakan untuk membangkitkan minat pada karakter terbarunya dengan petunjuk yang dirancang untuk memprovokasi IRL tebakan liar dan spekulatif (Sombra ARG menjadi yang terbaik yang pernah ada)? Ya, ini sangat seperti ini, hanya sedikit lebih kosmik dalam cakupannya.

Neil deGrasse Tyson


@neiltyson
Did your @fortnitegame suck you & everything else into a black hole?

Can’t help you there.

But death-by-black-hole is a thing, and there might even be an entire universe on the other side.https://youtu.be/MCu3GqLFqpQ?t=94 …

YouTube ‎@YouTube

14,2 rb
04.26 – 14 Okt 2019
Info dan privasi Iklan Twitter
2.485 orang memperbincangkan tentang ini
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Fortnite , tentu saja, masih merupakan salah satu permainan paling populer di dunia (jika bukan yang paling), artinya ada banyak pemain sekarang dengan tidak banyak lagi yang bisa dilakukan. Saya tidak yakin apakah para devs hanya ingin liburan, atau apakah mereka bosan dengan semua orang yang mengetahui rahasia peta dan ingin memulai yang baru. Either way, lubang hitam sebenarnya agak tenang semakin lama Anda melihatnya.

Jika Anda tidak menyadarinya, Fortnite sering mengalami bencana alam yang aneh ini. Favorit pribadi saya adalah kedatangan Thanos dan Infinity Gauntlet, karena saya payah untuk kemitraan pemasaran yang baik. Untuk memberikan penghargaan kepada pengembang Epic Games, sepertinya musuh utama yang disadari bukanlah permainan lain, melainkan kebosanan. Serangan waktu dan ennui dapat membuat tempurung lutut bahkan game paling sukses di dunia. Jadi itu melempar kunci pas digital tua besar ini ke dalam karya setidaknya satu kali dalam satu musim.

Dunia game tampaknya terbagi terutama menjadi dua orang: mereka yang masih bermain Fortnite dengan

religius, dan mereka yang meninggalkannya beberapa waktu lalu. Setidaknya, itulah kesan yang akan Anda dapatkan dari orang-orang di kamp terakhir, karena lelucon di sekitar lubang hitam dengan cepat berpusat di sekitar satu lucunya: “ Pemain Fortnite harus pergi ke luar / menemukan permainan lain / mendapatkan kehidupan / melakukan apa pun yang lain secara harfiah. ”

Pornhub ARIA

@Pornhub
We have better holes to stare at than #Fortnite

419 rb
05.38 – 14 Okt 2019
Info dan privasi Iklan Twitter
122 rb orang memperbincangkan tentang ini
Tetap saja, ini bukan pertama kalinya para pemain Fortnite terpaksa menemukan cara untuk menduduki diri mereka sendiri – permainannya sudah hilang untuk pemeliharaan sebelumnya. Saya akan membunuh untuk melihat apakah Apex Legends atau Realm Royale sedang mengalami peningkatan monumental dalam pengguna saat ini sebagai pecandu pertempuran royale memburu untuk perbaikan mereka berikutnya.

Apakah ini aksi publisitas? Oh, pasti. Apakah ini masih cara yang lucu untuk mereset peta secara bersamaan dan memberikan basis pemain masif kesempatan untuk menjulurkan kepala mereka keluar dari liang tanah metafora mereka? Heck ya itu.

Sumber:

https://www.ram.co.id/kinemaster-pro-apk/

Comments are closed.