Daily Crunch: Ada bug keamanan email utama iPhone

Teknologi

Daily Crunch: Ada bug keamanan email utama iPhone

 

Daily Crunch Ada bug keamanan email utama iPhone

Daily Crunch Ada bug keamanan email utama iPhone

apel berencana untuk memperbaiki bug keamanan email iPhone, Magic Leap memotong 1.000 staf dan

Google mengharuskan semua pengiklan untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 23 April 2020.

1. Bug keamanan email iPhone baru memungkinkan peretas mencuri data pribadi

Menurut perusahaan keamanan ZecOps, bug tersebut ada di aplikasi Mail default iPhone. Dengan mengirim email yang dibuat khusus ke perangkat korban, penyerang dapat membanjiri memori perangkat, memungkinkan penyerang untuk menjalankan kode berbahaya dari jarak jauh untuk mencuri data dari perangkat.

Bug tanggal kembali ke iOS 6, tetapi pada versi terbaru iOS 13, bug tidak memerlukan interaksi pengguna. Motherboard, yang pertama kali melaporkan cerita itu, mengatakan bug telah diperbaiki dalam versi beta dari perangkat lunak, dan perbaikan akan diluncurkan dalam pembaruan yang akan datang.

2. Magic Leap dilaporkan memangkas 1.000 pekerjaan dan menjauh dari rencana konsumen

Magic Leap mengumumkan hari ini bahwa mereka telah mem-PHK “sejumlah karyawan” dan mundur dari ambisi konsumennya untuk lebih fokus pada penjualan kepada pelanggan perusahaan. Bloomberg melaporkan bahwa setengah dari karyawan perusahaan di-PHK, sekitar 1.000 total.

3. Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan

Fitur verifikasi identitas pertama kali diperkenalkan pada 2018, membutuhkan pengiklan politik untuk menyediakan dokumen untuk memverifikasi identitas mereka, yang kemudian ditampilkan sebagai bagian dari iklan itu sendiri. Ke depan, Google mengatakan akan menjadikan verifikasi identitas sebagai bagian yang diperlukan dari proses pembelian iklan, apa pun topiknya.

4. JustEat Takeaway merger $ 7.6B disetujui, pasangan mengambil $ 756M dalam pendanaan baru

Pengawas kompetisi Inggris secara resmi mengangguk merger antara JustEat Inggris dan Takeaway.com Belanda. Dan perusahaan gabungan mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan dana tambahan € 700 juta ($ 756 juta) dalam pendanaan.

5. Cowboy VC’s Aileen Lee: Perencanaan skenario coronavirus Anda harus lebih konservatif

 

Lee dan rekannya sesama Cowboy Ventures, Ted Wang bergabung dengan kami untuk episode pertama kami Extra Crunch Live, sebuah seri speaker virtual untuk anggota Extra Crunch. Mereka membahas berbagai topik, termasuk pinjaman KPS, saran untuk para pemimpin bisnis seputar PHK, waktu yang tepat untuk mencari pendanaan dan perusahaan yang tepat untuk mencari dana itu, cara melenggang pada saat penurunan dan sektor-sektor mana yang secara khusus diminati oleh Koboi. dalam pembiayaan sekarang. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Boston Dynamics ‘Spot menemukan karir baru dalam telemedicine di tengah pandemi COVID-19

Selama dua minggu, robot Boston Dynamics ‘Spot telah berjalan di aula rumah sakit lokal Brigham and Women’s. Telemedicine umumnya tidak terdaftar sebagai salah satu aplikasi utama untuk produk komersial pertama perusahaan, tetapi Boston Dynamics hanya satu dalam daftar panjang perusahaan teknologi yang menemukan dirinya bergeser saat pandemi COVID-19 telah menjadi segalanya. mengkonsumsi bagian dari kehidupan.

7. Bill Gurley menjauh dari peran aktif di Benchmark, 21 tahun setelah bergabung dengan perusahaan

 

Transisi Gurley keluar dari perusahaan tidak akan mengejutkan banyak orang. Benchmark – yang selalu menjalankan operasi yang cukup kecil – telah secara rutin menata investor baru karena veteran perusahaan telah pindah.

Sumber:

https://andyouandi.net/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.