Cara mengatasi lupa yahoo

Teknologi

Salah satu layanan email yang populer adalah Yahoo. Tetapi sekarang banyak orang pindah ke Gmail, begitu banyak yang lupa kata sandi Yahoo karena mereka sudah lama tidak terbuka.

Karena kita tidak dapat menyangkal bahwa email adalah salah satu hal terpenting di dunia digital seperti sekarang. Hampir semua yang ada di internet diisi melalui email, karena setiap kali Anda membuat akun, kami membutuhkan email.

Cara mengatasi lupa yahoo

Setelah browsing di sana-sini, kami menemukan beberapa cara terbaik untuk mengatasi kata sandi Yahoo yang terlupakan yang dapat Anda gunakan.

Ringkasan [sembunyikan]

1 Yahoo Email Factor tidak dapat dibuka
2 1. Atasi kata sandi Yahoo yang terlupakan
3 2. Membajak akun Yahoo
4 3. Anda lupa emailnya

Faktor email Yahoo tidak dapat dibuka

Sebelum membahas lebih lanjut, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat Yahoo tidak bisa diakses. Berikut detailnya:

lupa kata sandi
Akun Yahoo dibajak
Kata sandi masih diingat tetapi alamat email telah dilupakan

Di sini akan dibahas poin demi poin. Lihatlah penjelasannya!

1. Lupa kata sandi Anda

Banyak penyebab yang memungkinkan Anda melupakan kata sandi pada akun, salah satunya adalah akun Yahoo. Mulai dari jumlah akun tetapi dengan kata sandi berbeda dan karena akun jarang dibuka. Ini tentu saja merupakan penyebab lupa kata sandi pada akun.

2. Membajak akun Yahoo

Terkadang ada orang yang tidak bertanggung jawab, yang mengakses akun Yahoo Anda dan mengubah kata sandi dengan yang baru. Inilah yang membuat Anda tidak dapat mengakses akun Yahoo Anda.
Baca juga: Lupa Kata Sandi Gmail Android

3. Kata sandi masih diingat tetapi alamat email telah dilupakan

membuat email yang cukup rumit terkadang membuat pengguna lupa. Ini juga merupakan faktor yang tidak bisa dibuka oleh Yahoo.

Anda dapat memecahkan solusi untuk masalah dengan berbagai cara, yang akan disediakan melalui video dan tulisan di bawah ini.

video:

1. Mengatasi kata sandi Yahoo yang terlupakan

Buka halaman ini lalu klik “Tidak dapat mengakses akun” seperti yang ditunjukkan di bawah ini. bantuan yahoo

Selanjutnya, pilih salah satu opsi yang paling sesuai dengan kasus Anda
Jika Anda lupa kata sandi, pilih “Kata sandi saya bermasalah” seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Lupa email Yahoo Anda
Kemudian masukkan email Yahoo Anda di langkah berikutnya
Selanjutnya, masukkan kode captcha
Anda kemudian akan diminta memasukkan nomor ponsel 2 digit Anda. Nanti Anda akan menerima kode verifikasi. Jika nomornya tidak aktif, masukkan dulu
Maka halaman akan disajikan untuk verifikasi. Untuk nomor yang masih aktif, pilih opsi “Kode yang dikirim ke ponsel saya”. Sedangkan untuk nomor yang tidak aktif Anda dapat memilih “Saya ingin mencoba opsi pengembalian lain”, lalu tekan tombol berikutnya
Jika Anda memilih opsi pemulihan lain, hubungi layanan pelanggan Yahoo.

2. Membajak akun Yahoo

Langkah awalnya sama seperti di atas
Tetapi pada langkah selanjutnya pilih opsi “Sepertinya akun saya telah disalahgunakan oleh orang lain”
Lalu masukkan email Anda
Selanjutnya, masukkan kode captcha
Akhirnya, Yahoo akan memblokir akun Anda selama 24 jam. Kemudian Anda dapat memulihkan dengan menjawab pertanyaan alternatif, lupa kata sandi saat mendaftar

Baca juga: Lupa kata sandi Facebook

3. Lupa email Anda

Langkah awalnya sama seperti di atas
Tetapi pada langkah berikutnya, pilih opsi “Saya lupa ID Yahoo saya”
Langkah selanjutnya diperlukan untuk memasukkan alamat email atau nomor alternatif yang digunakan untuk login Yahoo pada saat pendaftaran
Jika Anda menggunakan nomor ponsel sebagai pemulihan, nomor itu akan dikirim melalui kode verifikasi SMS. Tetapi jika Anda menggunakan email alternatif, buka email untuk mengambil akun Yahoo yang telah melupakan email ini.

Di atas dijelaskan beberapa penyebab dan solusi ketika Anda lupa kata sandi Yahoo Anda sehingga email Yahoo tidak dapat diakses. Semoga berhasil!

Sumber : carageo.com

Comments are closed.