Call of Duty: Sebuah video game baru akan datang pada tahun 2020

Teknologi

Call of Duty: Sebuah video game baru akan datang pada tahun 2020

 

Call of Duty Sebuah video game baru akan datang pada tahun 2020

Call of Duty Sebuah video game baru akan datang pada tahun 2020

Seri Call of Duty belum berhenti. Ini sudah memiliki

dua video game baru pada tahun 2020, tetapi akan mendapatkan yang ketiga. Bagaimana katamu Tiga pertandingan dalam setahun? Dan lagi.

Ini adalah permainan yang sangat digemari, dan Activision melakukan yang terbaik untuk menjaga minat penggemar tidak berkurang, karena ada begitu banyak di seluruh dunia. Warzone, yang merupakan bagian dari Modern Warfare, dirilis pada bulan Maret, tetapi siapa pun dapat membelinya sebagai permainan terpisah, dan sedikit kemudian pada bulan April, Modern Warfare 2 Campaing Remastered menjadi tersedia.

Namun, presiden dan COO Activision, Daniel Allegre,

mengungkapkan bahwa karyawan perusahaan telah beradaptasi dengan data baru yang dibawa oleh pandemi koroner, tetapi masih dalam perjalanan untuk menyoroti permainan video barunya. waralaba sebelum akhir tahun ini.

Bagaimanapun, baik Modern Warfare, bersama dengan Warzone dan Remastered , telah menciptakan harapan yang tinggi, terutama karena Warzone telah melampaui 60 juta pemain.

Selain itu, tidak ada detail lain yang diketahui, seperti apakah itu tersedia dan konsol baru, yang akan dirilis

, PlayStation 5 dan Xbox X Series . Adapun namanya, saat ini disebut sebagai Call of Duty 2020, tetapi tidak jelas apakah akan tetap seperti itu, atau apakah akan berubah pada tanggal rilisnya.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa Allegre menekankan bahwa waralaba CoD tetap menjadi pilar utama bagi perusahaan, yang berarti bahwa kita harus mempersiapkan banyak permainan di masa depan.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/

Comments are closed.