Call Of Duty Mobile 2019

Teknologi

Call Of Duty Mobile 2019

 

 

Call Of Duty Mobile 2019

Call Of Duty Mobile 2019

Pertandingan multi-pemain, pendakian level dan berton-ton senjata dan peralatan lainnya ditawarkan oleh

Call of Duty Mobile di smartphone dan tablet. Ironisnya, penembakan senjata terjadi dalam mode kontrol hampir secara otomatis.

Activision telah merilis game aksi yang dapat didownload gratis Call of Duty Mobile untuk Android (dari 4.3, sekitar 1.1 GB) dan iOS (dari 9.0, sekitar 1.5 GB). Pemain bersaing dengan pemain lain dalam pertempuran multipemain. Mode single-player tidak ada. Setelah mencapai level 7 Anda dapat bertarung untuk kemenangan di Battle Royale melawan peserta lain.

call of duty mobile 2019 ulasan oleh wilirax

Beberapa peta didasarkan pada peta yang diketahui dari bagian seri sebelumnya. Tepat setelah tutorial,

misalnya, pemain akan dikirim ke versi sederhana Nuketown untuk pertandingan pertamanya. Juga, banyak elemen yang mengingatkan pada Call of Duty sebelumnya.

Pengontrol menjelaskan tutorial singkat untuk memulai. Pemain melihat lingkungan dari sudut pandang orang pertama, menggesekkan sepanjang tepi kiri layar dan berjalan melalui lingkungan. Dengan menyentuh di sisi kanan setiap tampilan diatur.

Dua mode tersedia untuk menembakkan senjata: Dalam mode yang sedikit lebih sederhana, cukup untuk memindahkan garis bidik di atas musuh untuk menembak secara otomatis. Dalam mode extended, Anda harus mengetuk bidang tambahan. Di jejaring sosial, banyak pemain bertanya apakah mereka bisa bersaing dengan gamepad berpasangan. Sejauh yang diketahui, itu tidak berhasil.

call of duty mobile 2019 ulasan oleh wilirax

Program yang dikembangkan oleh Activision dengan Tencent tersedia di seluruh dunia, kecuali untuk tiga

negara: Cina, Vietnam, dan Belgia. Yang terakhir adalah karena ada Lootboxen – yaitu perjudian – tidak diperbolehkan dalam permainan komputer. Call of Duty bergantung antara lain pada elemen-elemen seperti untuk menghasilkan uang.

Selain itu, ada Pass Premium dalam dua versi berbeda, yang memungkinkan akses ke tantangan dan peralatan. Jika Anda ingin membeli Premium Pass Plus yang lebih mahal, Anda harus mengeluarkan sekitar 2.000 kredit – sekitar 28 euro akan jatuh tempo di toko.

Baca Juga:

Comments are closed.