Bulan Ramadhan Huawei P9 Gempur Pasar Indonesia

Teknologi

Bulan Ramadhan Huawei P9 Gempur Pasar Indonesia

Bulan Ramadhan Huawei P9 Gempur Pasar Indonesia

Meski banyaknya produk smartphone flagship masuk ke pasar Indonesia, namun hal itu tidak membuat gentar Huawei. Vendor asal Tiongkok ini membawa rangkaian produk flagship terbarunya, yakni P9 yang diyakininya bakal mampu memikat hati konsumen Indonesia.

Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen A. Gunawan

, mengatakan, rasa optimisme itu dilandasi karena dengan produk terbarunya itu mampu membawa pengalaman yang lebih bagi konsumen.

“Dengan produk flagship ini, saya percaya dan optimis produk kami bisa diterima di market, karena P9 memberikan pengalaman yang baru dan berbeda,” katanya, saat media gathering pada acara Huawei Southern Pacific Conference 2016 di Bali, Kamis (05/05/2016).

Ellen menjelaskan, bahwa produk Huawei P9 didesain khusus dengan kualitas produk yang mumpuni, dan sudah bekerjasama dengan Leica. Namun, dia tak menjelaskan mengenai prediksi seberapa jauh Huawei P9 nantinya bisa memikat hati masyarakat Indonesia.

“Kita ingin menjadi produk yang dicintai konsumen lantaran kita punya good quality produk, dan bekerjasama dengan perusahaan seperti Leica, untuk menciptakan suatu produk dengan pengalaman baru,” ujar Ellen.

Sebelumnya, rangkaian Huawei P9 telah diperkenalkan secara global di London

, Inggris, yakni Huawei P9, P9 Plus dan P9 Lite. Bahkan, perusahaan kipas merah ini berharap dapat membawa semua model P9 ke pasar Indonesia.

“Jajaran produk P9 akan kita pasarkan secara gencar ke Indonesia.

Pemasarannya akan dimulai dengan model P9 Lite, yaitu sekitar bulan Ramadhan tahun ini,” imbuh Johnson Ma, Country Head of Huawei Device Indonesia

 

Baca Juga :

Comments are closed.