Black Shark 3: Resmi tersedia di pasar Eropa dengan harga € 599

Teknologi

Black Shark 3: Resmi tersedia di pasar Eropa dengan harga € 599

 

 

Black Shark 3 Resmi tersedia di pasar Eropa dengan harga € 599

Black Shark 3 Resmi tersedia di pasar Eropa dengan harga € 599

Diluncurkan sebelumnya pada bulan Maret di Asia,

Black Shark secara resmi meluncurkan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Eropa . Mereka dapat dibeli hari ini di situs web resmi perusahaan. Seperti biasa, seri Black Shark menekankan gamer dengan menawarkan berbagai fitur yang akan membuat pengalaman bermain game di ponsel lebih baik.

Hiu Hitam 3

Salah satu fitur yang menonjol adalah sistem “Master Control” Black Shark 3 Pro. Bagian dari ini adalah dua kunci mekanis dengan mekanisme pengangkatan yang secara otomatis keluar dari rumahan perangkat saat pengguna meluncurkan game. Ketika pengguna menutup game, maka mereka secara otomatis kembali ke bagian dalam perangkat, yang juga merupakan kasus ketika perangkat crash. Teknologi yang kami lihat di ponsel dan kamera pop-up.

Hiu Hitam 3

Menurut perusahaan, kunci telah diuji untuk membuka dan menutup lebih dari 300.000 kali dan untuk 1 juta klik untuk memastikan daya tahan mereka. Dua aspek lain dari Master Control adalah 270Hz touch sampling, dengan waktu respons 24 ms dan peningkatan empat sensor tekanan yang mencakup 48% lebih dari permukaan ponsel, dibandingkan dengan pendahulunya.

Ini juga menggunakan sistem getaran sumbu-X untuk umpan balik yang tepat bahwa, sebagaimana dinyatakan perusahaan, pengguna akan dapat melihat perbedaan dari pistol ke pistol saat bermain CoD Mobile atau PUBG Mobile.

Kedua smartphone gaming memiliki Snapdragon 865 di dalamnya dengan 8GB atau 12GB RAM, 128GB atau 256GB penyimpanan (ada versi Pro dengan 512GB), mereka memiliki sistem tiga kamera yang sama dan pemindai sidik jari dalam layar. Layar AMOLED 90Hz ada di kedua versi telepon. Black Shark 3 adalah yang terkecil dari keduanya dengan layar Full HD 6,67 inci, sedangkan Pro mencapai resolusi 3120 × 1440 7,1 inci dan dukungan untuk HDR10 + .

Hiu Hitam 3

Black Shark baru dirilis dengan JOYUI 11 , yang berbasis Android 10 dan memiliki sejumlah adaptasi yang berfokus pada game. Fitur menarik lainnya termasuk kabel pengisian daya magnet yang terpasang di bagian belakang ponsel, sehingga Anda dapat bermain tanpa kabel pengisian kusut dengan tangan Anda, gamepad dan satu set headphone Bluetooth baru.

The Black Shark 3 dimulai pada € 599 untuk 8/128 GB versi dan mencapai € 729 untuk 12/256 GB versi ,

sedangkan Black Shark 3 Pro belum menjadi segera tersedia di toko dan tidak memiliki harga resmi Eropa. Tersedia dua warna, Blasting Black dan Knight Grey , dan sekarang dapat dipesan dari toko Hiu Hitam Eropa.

Baca Juga:

Comments are closed.