Anyfin mengumpulkan $ 30 juta Seri B untuk memungkinkan konsumen membiayai kembali pinjaman mereka yang ada

Teknologi

Anyfin mengumpulkan $ 30 juta Seri B untuk memungkinkan konsumen membiayai kembali pinjaman mereka yang ada

 

Anyfin mengumpulkan $ 30 juta Seri B untuk memungkinkan konsumen membiayai kembali pinjaman mereka yang ada

Anyfin mengumpulkan $ 30 juta Seri B untuk memungkinkan konsumen membiayai kembali pinjaman mereka yang ada

Anyfin , startup yang berbasis di Stockholm yang memungkinkan konsumen untuk membiayai kembali

pinjaman mereka yang ada, telah mengumpulkan dana $ 30 juta.

Memimpin putaran Seri B adalah EQT Ventures,dengan partisipasi dari investor yang ada Accel, Northzone, FinTech Collective, dan Global Founders Capital (GFC) Rocket Internet. Anyfin mengatakan akan menggunakan investasi untuk “mendorong inovasi produk,” meluncurkan penawaran dan skala tambahan ke pasar Eropa baru (saat ini, fintech beroperasi di Swedia dan Finlandia).

Diluncurkan pada tahun 2018 oleh Mikael Hussain (CEO), Sven Perkmann (CTO) dan Filip Polhem (COO), Anyfinsedang dalam misi yang digambarkan sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan finansial orang Eropa dan “menempatkan mereka kembali mengendalikan keuangan mereka.” Ini dilakukan melalui platform pinjaman digital yang berfokus pada pembiayaan kembali. Idenya adalah untuk membuatnya lebih mudah untuk membiayai kembali secara kompetitif (atau mengkonsolidasikan) pinjaman dan kartu kredit dan oleh karena itu tidak ditipu dengan suku bunga tinggi atau bunga majemuk.

Melalui situs web Anyfin atau aplikasi iOS dan Android, konsumen dapat memilih penyedia pinjaman mereka saat ini dari menu drop-down, mengambil gambar pernyataan mereka atau mengunggahnya. Anyfin kemudian memberikan umpan balik, termasuk, jika berlaku, opsi untuk membiayai kembali dengan harga “lebih adil”. “Dengan satu ketukan, konsumen dapat menerima opsi baru dari Anyfin dan perusahaan mengurus penyelesaian pinjaman yang ada untuk mereka,” jelas fintech Swedia.

Di belakang layar, Anyfin mengklaim menggunakan AI, dikombinasikan dengan data dan informasi

konsumen yang tersedia untuk umum yang dikumpulkan dengan mengambil foto pernyataan pinjaman Anda yang ada atau mengunggah salinan elektronik, termasuk riwayat pembayaran Anda. Ini, katanya, memberikan gambaran yang lebih lengkap daripada skor kredit Anda saja, yang kemungkinan merupakan titik data utama yang digunakan oleh pemberi pinjaman asli.

“Yang harus dilakukan konsumen untuk menghemat banyak uang adalah dengan mengambil gambar tagihan kartu kredit atau pernyataan pinjaman dan kami akan melakukan sisanya,” kata co-founder dan CEO Anyfin Mikael Hussain kepada saya di awal 2018 . “Ketika seorang pelanggan mengirimi kami gambar mereka, kami menggunakan OCR untuk mendapatkan data yang kami butuhkan, menjalankannya melalui algoritma risiko kami dan, berdasarkan itu, memberi harga individual kepada konsumen.”

Pernyataan Cue dari Ashley Lundström, mitra kesepakatan dan penasihat investasi di EQT Ventures: “Tim

Anyfin adalah salah satu tim fintech paling berpengalaman dan ambisius yang pernah ditemui tim EQT Ventures. Tetapi yang benar-benar mengesankan kami adalah bahwa Mikael, Sven, Filip dan tim bintang yang mereka bangun di sekitar mereka benar-benar didorong oleh nilai. Mereka ada dalam permainan untuk konsumen, dan ini tidak pernah lebih penting. Di EQT Ventures kami percaya bahwa menyelaraskan dengan konsumen adalah jalan berkelanjutan untuk membangun bisnis yang sehat – jadi kami sangat senang menemukan kombinasi teknologi DNA, validasi pasar, dan hati di Anyfin. ”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod

Comments are closed.