3 hal yang Anda butuhkan untuk memberikan presentasi kick-ass lebih dari Zoom

Teknologi

3 hal yang Anda butuhkan untuk memberikan presentasi kick-ass lebih dari Zoom

3 hal yang Anda butuhkan untuk memberikan presentasi kick-ass lebih dari Zoom

3 hal yang Anda butuhkan untuk memberikan presentasi kick-ass lebih dari Zoom

Bagi banyak dari kita, Zoom telah menjadi ruang konferensi baru. Ada tiga hal yang perlu Anda kuasai untuk menyampaikan presentasi melalui video call untuk mendapatkan keputusan, mendapatkan persetujuan, dan mendapatkan gerakan yang Anda butuhkan untuk memajukan pekerjaan Anda. Sebagai bonus, Anda juga dapat membedakan diri Anda sebagai kontributor utama.

Jadi, inilah cara menyampaikan presentasi Zoom yang hebat secara singkat:

Struktur pemikiran Anda sebelum membuat slide
Jadilah sesingkat mungkin
Gunakan visual dengan cara yang benar

Ini kesepakatannya. Dengan semua yang kita hadapi di berita dan di dunia saat ini, cara kita bekerja telah berubah, mungkin secara permanen. Tetapi dengan perubahan muncul peluang baru, termasuk memiliki kemampuan untuk membedakan diri Anda sebagai pemikir yang strategis dan jelas jika Anda dapat menyampaikan presentasi yang hebat. Presentasi memiliki kekuatan luar biasa dalam bisnis untuk mengangkat Anda dan membuat Anda dikenal dan dipersepsikan sebagai seseorang yang sangat strategis, pemikiran yang sangat jernih, dan seseorang yang memahami gambaran besar.
Presentasi Anda perlu disusun

Hindari membuka PowerPoint dan membanting peluru. Apa yang ingin Anda lakukan sebelum Anda membuka presentasi PowerPoint Anda adalah menulis di selembar kertas, atau dalam beberapa perangkat lunak menguraikan, pernyataan (kalimat lengkap) yang menangkap hipotesis Anda. Apa premis Anda? Apa pernyataan deklaratif Anda tentang apa yang dapat Anda lakukan?

Maka Anda ingin mendukung hipotesis Anda dengan setidaknya tiga poin. Cara yang sama kursi tidak akan berdiri dengan kurang dari tiga kaki, tidak akan ada argumen atau hipotesis. Idealnya, Anda harus memiliki tiga hingga lima poin dukungan. (Saya ingin lima menjadi maksimal karena orang tidak cenderung mengingat lebih banyak hal daripada yang dapat mereka ingat di satu sisi.)

Inilah yang harus Anda tulis di atas kertas:

Ini adalah pernyataan deklaratif besar yang mengekspresikan sudut pandang dan ditulis sebagai kalimat penuh.

– Ini adalah alasan pertama kamu harus percaya padaku.

– Ini adalah alasan kedua kamu harus percaya padaku.

– Ini adalah alasan ketiga kamu harus percaya padaku.

Perhatikan bahwa semua pernyataan adalah kalimat lengkap. Masing-masing peluru itu, pada gilirannya, dapat didukung oleh sub-pernyataan. Sekarang cukup gunakan pernyataan itu dalam presentasi Anda, dukung satu per satu dengan slide Anda. Satu pernyataan per slide.
Kuasai kemampuan untuk menjadi ringkas dan fokus

Alasan mengapa begitu penting untuk memulai dengan pernyataan deklaratif Anda adalah karena memberi Anda pagar. Hilangkan apa pun dalam presentasi Anda yang tidak mendukung poin utama itu – yang seharusnya hanya ada dalam presentasi Anda.

Dan hal terakhir yang akan Anda sertakan adalah ajakan untuk bertindak, dengan kata lain, apa pun yang Anda inginkan dari audiens Anda apakah itu keputusan, penjualan, dukungan, dll. Jika Anda dapat membuat pernyataan deklarasi sederhana, maka mendukungnya dengan alasan untuk percaya, dan kemudian meminta apa yang Anda inginkan, Anda akan menjadi emas.

Kesederhanaan adalah kuncinya. Kurang itu lebih. Tetap sederhana, bodoh. Aturan-aturan itu berlaku di

sini. Semakin banyak argumen Anda yang langsung, terstruktur, dan tidak berantakan, semakin baik yang akan Anda lakukan dalam presentasi.
Gunakan visual dengan benar

Mata Anda diarahkan untuk menerima visual lebih dari apa pun. Anda terhubung untuk melihat sesuatu dan melihat pola. Pengenalan pola membantu memori. Jadi tujuan Anda adalah memberikan pola yang dapat dipahami orang sehingga mereka mengingatnya sehingga mereka dapat menyatakannya kembali dan menyebarkan gagasan Anda.

Ada dua hal yang ingin saya perjelas di sini. Pertama, saya tidak berbicara tentang fotografi stok. Meskipun fotografi stok menambah minat visual, itu sebenarnya tidak membantu Anda sama sekali. Jika Anda hanya memiliki banyak poin dan foto stok di sebelahnya, itu sebenarnya bukan slide yang bagus. Yang ingin Anda lakukan adalah membuat grafik yang mendukung argumen Anda.

Saya banyak mencorat-coret mereka hanya agar pemikiran saya jelas. Misalnya, jika saya akan membuat grafik tentang premis dari artikel ini, yaitu: disusun, ringkas dan visual, saya mungkin hanya memiliki tiga lingkaran dengan kata-kata di masing-masing sebagai diagram Venn. Dan kemudian di tengah saya menunjuk ke titik presentasi yang manis, seperti ini.

Pikirkan bagaimana memvisualisasikan apa yang ingin Anda katakan.

Jika Anda memberikan presentasi dengan data yang sangat padat dan membutuhkan grafik dan grafik untuk mendukung apa yang Anda katakan, pastikan Anda tidak berusaha mengubah audiens Anda menjadi analis. Jika ada tingkat interpretasi apa pun yang harus mereka lakukan untuk memahami bagan atau grafik Anda, itu terlalu rumit. Jadi sekali lagi, apa yang saya sarankan Anda lakukan adalah mengambil pena dan selembar kertas dan benar-benar menggambar grafik Anda. Lihat apa yang terjadi. Apakah sudah jelas?

Jika Anda dapat menggambar grafik atau presentasi data yang perlu Anda wakili di selembar kertas, itulah

yang seharusnya menginspirasi apa yang akhirnya menjadi grafik yang tampak bagus yang Anda lakukan di Excel atau PowerPoint atau apa pun yang Anda inginkan bekerja di. Tetap sederhana. Gunakan visual untuk membantu orang memahami. Jadi orang-orang mengingatnya, dan kemudian mereka menyebarkan ide-ide Anda atau membuat keputusan berdasarkan pemahaman ide-ide Anda.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

Comments are closed.